Home > Hiburan > Gosip > Ikuti Jejak Raditya Dika, Sule Buat Channel Youtube

Ikuti Jejak Raditya Dika, Sule Buat Channel Youtube

Jakarta – Raditya Dika merupakan contoh salah seorang artis yang sering membuat terobosan. Memulai kariernya dengan menjadi penulis blog yang dibukukan menjadi novel, kini Raditya Dika juga dikenal sebagai seorang komika dan Youtuber.

Ikuti Jejak Raditya Dika, Sule Buat Channel Youtube

Nah, kesuksesan Raditya Dika mengelola channel di situs YouTube ternyata membuat komedian Sule terinspirasi dan mengikuti langkahnya. Seniman asal Bandung ini bahkan tak segan berguru pada Raditya Dika untuk dapat menyesuaikan diri dengan tren yang sedang ‘IN’.

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Rabu (2/3/2016), sejak pertama kali dibuat pada 11 April 2015, sekarang channel YouTube milik Sule yang bernama ‘SULE Channel’ sudah memiliki 75.394 subscribers.

Dalam salah satu video, Sule bahkan tak sungkan menyebut dirinya masih perlu banyak belajar ke Radit dalam mengelola channel YouTube. Tapi, belakangan Sule tampak makin rajin merilis video baru. Hal itulah yang kemudian dipuji oleh Raditya Dika.

“Kang Sule seminggu tiga kali (buat video Youtube). Lebih sering dari aku. Aku saja kalau sempat,” puji Radit.

Sule mengaku dirinya dapat tampil lebih bebas di YouTube dengan banyak menampilkan kegiatan kesehariannya, bahkan kemampuannya menjadi seorang komedian tunggal juga diunggahnya di channel YouTube. Penasaran? Langsung subscribe deh. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Hesty Klepek Klepek Yakin Suaminya Bisa Mengerti Dirinya Ciuman Dengan Wanita

Hesty Klepek Klepek Yakin Suaminya Bisa Mengerti Dirinya Ciuman Dengan Wanita

Jakarta – Salah seorang pedangdut sensasional, Hesty Klepek Klepek kembali membuat kehebohan di dunia maya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis