Home > Hiburan > Gosip > Wirda Yusuf Mansyur Ingatkan Uus Untuk Tidak Menyalahkan Hijab

Wirda Yusuf Mansyur Ingatkan Uus Untuk Tidak Menyalahkan Hijab

Jakarta – Wirda Salamah Ulya, putri ustadz Yusuf Mansyur, mencoba menanggapi dengan bijak opini Uus di Twitter yang menyerang hijabers pecinta K-Pop.

Wirda Yusuf Mansyur Ingatkan Uus Untuk Tidak Menyalahkan Hijab

Seperti yang diketahui sebelumnya, belum lama ini lewat akun Twitter-nya komedian tunggal Uus sempat mencuri perhatian netizen, khususnya para pecinta K-Pop. Mulai dari menyebut Siwon Super Junior homo, GD Big Bang pecandu narkoba, personel EXO yang mirip banci, hingga hijabers pecinta K-Pop yang suka lebay saat nonton konser.

“Mending liat cewek pake baju sexy di tempat dugem sambil mabok, daripada liat cewek hijab di konser Korea nangis2. Pfft,” tulis Uus di salah satu cuitannya.

Opini Uus yang menyerang hijabers itu ternyata juga diketahui oleh Wirda Salamah Ulya. Lewat akun ask.fm, ada seorang netizen yang mempertanyakan kicauan Uus kepada putri cantik Ustadz Yusuf Mansyur ini. Wirda pun mencoba menanggapinya dengan bijak, walaupun terkadang ia mengaku kesal kalau ada orang yang mengaitkan hijab dengan masalah akhlak.

“Gue pribadi suka kesel kalau ada yang menyangkut pautkan soal hijab dengan kekurangan orang. Enggak ada urusannya. Akhlak orang ya akhlak orang, hijab ya hijab. Ya jangan salahkan hijabnya, salahkan akhlaknya. Tapi orang juga bisa berubah. Jadi baiknya enggak usah menghina atau menyindir,” ujar Wirda.


Baca juga:

Ernest Prakasa Berikan Tanggapan Soal Bully Fans Kpop Terhadap Uus

Hujat K-Popers, Nama Uus Sampai ke Korea

Memang sih meskipun sudah berhijab, untuk menunjukkan akhlak yang baik tentunya membutuhkan proses. Perlu diingat, mengenakan hijab itu merupakan kewajiban setiap muslimah, jadi tidak bisa menyalahkan gadis berhijab yang berusaha untuk menjadi lebih baik ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Artis Ini Dinilai Nyinyir Karena Mengeluh Banjir di Jakarta

Jakarta – Rachel Maryam yang aktif sebagai Anggota DPR Fraksi Gerindra bereaksi terhadap keluhan banjir ...