Home > Hiburan > Gosip > Pengacara Geram Dengan Beredarnya Video Langsung Hap Saipul Jamil

Pengacara Geram Dengan Beredarnya Video Langsung Hap Saipul Jamil

Jakarta – Saipul Jamil memang sudah ditetapkan sebagai tersangka atas kasus pencabulan kepada DS, remaja berusia 17 tahun yang dikenalnya sebagai penonton dalam acara program talent show dangdut. Pada beberapa hari yang lalu, pada situs youtube tersebar luas pengakuan dari Saipul Jamil yang mena membeberkan dirinya melakukan Hap kepada si korban.

Pengacara Geram Dengan Beredarnya Video Langsung Hap Saipul Jamil

Atas beredarnya video pemeriksaan itu tepat disaat dirinya mencoba untuk mencabut Berita Acara Pemeriksaan (BAP) di kepolisian. Tim kuasa hukum dari Saipul Jamil ini merasa bahwa kliennya tak melakukan tindakan pelecehan seksual, namun dengan adanya video hap Bang Ipul ini membuat pembelaan mereka seakan mentah di kalangan masyarakat yang sudah menontonnya.

Seperti saat berbicara dengan wartawan di Jakarta, Selasa (1/3/2016), Pengacara Saipul Jamil, Roland, mengatakan bahwa pihaknya akan mengejar dan mencari tahu siapakah pengupload di youtube itu dan akan lapor karena sudah termasuk pencemaran nama baik.

Roladn pun menambahkan bahwa jika memang video itu asli mengapa kok diambil shootnya dari belakang, sehingga pihaknya meragukan keasliannya dan pihaknya melihat terdapat itikad yang tak baik orang yang sudah mengambil video itu dari belakang. Selain itu, Roland pun menegaskan bahwa isi buntk dari video itu juga meragukan. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Kenakan Bikini, Cinta Laura Bikin Netizen Heboh

Denpasar – Cinta Laura adalah salah satu selebritas yang aktif di media sosial. Dia kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis