Home > Hiburan > Gosip > Sarah McDaniel, Model Playboy yang Kerap Mendapat Bully saat Sekolah

Sarah McDaniel, Model Playboy yang Kerap Mendapat Bully saat Sekolah

California – Sarah McDaniel adalah salah seorang model pertama sampul Playboy versi bukan telanjang. Beberapa orang sebelumnya pun tidak menyangka hal tersebut. Sebab, McDaniel kerap diejekan saat kecil.

Gadis cantik tersebut dilahirkan di Roseville, California, McDaniel. Kemudian, dia pindah ke San Diego saat menginjak delapan tahun karena mengikuti pekerjaan sang ayah. Ayahnya adalah manajer proyek.

Sebagaimana pantauan Harianindo dari Next Shark pada Rabu (2/3/2016), dia kerap diejek rekan-rekan sebayanya. Sebab, mereka menilai penampilan MacDaniel tidak gaul. Selain itu, juga menderita heterochromia iridum.

Nah, dampaknya, warna matanya berbeda satu dengan lainnya. ”Gigi saya jelek. Saya juga kurus. Saya tak memakai make-up saat sekolah,” terangnya.

Meski demikian, semangat McDaniel tidak pernah pupus demi mearih cita-citanya. Kini impiannya terwujud. Dia menjadi sejarah majalah Playboy. Sebagaimana diketahui, Playboy tidak lagi menampilkan wanita telanjang di sampul depan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Kedapatan Jalan dengan dengan Pria Tampan, Netizen Setujui Kedekatan Masayu Anastasia

Jakarta – Bercerai dari Lembu Club Eighties, perjalanan cinta Masayu Anastasia kembali menjadi sorotan. Beberapa ...