Home > Ragam Berita > Nasional > Jokowi Tidak Happy Melihat Kegaduhan Rizal Ramli dan Sudirman Said

Jokowi Tidak Happy Melihat Kegaduhan Rizal Ramli dan Sudirman Said

Jakarta – Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Rizal Ramli bersiteru dengan Menteri Energi dan Sumber Daya Mineral (ESDM) Sudirman Said. Pemicunya adalah skema Blok Masela di Maluku.

Jokowi Tidak Happy Melihat Kegaduhan Rizal Ramli dan Sudirman Said

Menanggapi hal itu, Staf Khusus Presiden Bidang Komunikasi Johan Budi Sapto Pribowo menegaskan bahwa Presiden Joko Widodo geram dengan sikap keduanya. Sebab, perseteruan para menteri tersebut menunjukkan ketidakkompakan di hadapan publik.

”Presiden menyayangkan beberapa peristiwa belakangan ini. Seolah-olah mereka sudah saling menyerang di ranah publik, baik melalui medsos maupun secara terbuka,” ujar Johan pada Rabu (2/3/2016).

Selain itu, mantan Jubir KPK tersebutmengungkapkan bahwa Presiden Jokowi tidak nyaman dengan perselisihan itu. Padahal, Presiden kerap menyampaikan bahwa jangan menunjukkan sikap ketidakkompakan. Misalnya, berdebat di ruang publik.

”Tentu, presiden tidak suka dengan situasi tersebut. Beliau kembali menegaskan kepada para menteri untuk menghentikan sikap seperti itu,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Ditinggal Ahok, 3.325 PNS DKI Bolos Kerja di Harpitnas

Jakarta – Sumarsono selaku Pelaksana tugas (Plt) Gubernur DKI Jakarta melakukan sidak untuk mengetahui kehadiran ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis