Home > Hiburan > Gosip > Raditya Dika Puji Keseriusan Sule Dalam Mengelola Channel Youtube

Raditya Dika Puji Keseriusan Sule Dalam Mengelola Channel Youtube

Jakarta – Meski sudah terkenal dan mengisi banyak acara di televisi, hal itu tampaknya belum membuat puas komedian ternama Sule untuk berkarir ataupun menghasilkan karya. Pria asal Bandung ini sudah cukup lama juga menggeluti channel youtube yang saat ini dirinya sudah memiliki pelanggan sekitar 74.858 pelanggan.

Raditya Dika Puji Keseriusan Sule Dalam Mengelola Channel Youtube

Sule pun juga tak segan bahwa dirinya belajar untuk menggunakan youtube ini dari para komedian terdahulunya yang sudah memakai channel ini, seperti Raditya Dika. Dirinya tak segan menyebut abhwa dia lebih junior dibanding Raditya Dika untuk masalah pengelolaan dalam channel youtube.

Seperti yang dilansir metrotvnews, Rabu (2/3/2016), Raditya Dika pun tak segan memuji keniatan dari Sule untuk berkarya di Youtube. Radit mengatakan bahwa Kang Sule seminggu bisa sampai tiga kali untuk buat video di youtube, sedangkan dirinya hanya saat sempat saja baru buat video.

Tak hanya Raditya Dika, pujiam itu juga datang dari komedian lainnya, Sammy Notaslimboy. Sammy menuturkan bahwa Sule sangat serius untuk mengelola channel youtube nya dan hal ini bisa jadi semacam kritik bagi comic-comic. Sammy menambahkan bahwa bagi lo yang amsih junior, dan Sule yang sudah senior dan jelas penghasilannya namun tetap tak melepaskan idealismenya lewat youtube.

Sule pun mengakui bahwa jika dirinya bisa lebih bebas untuk berkekspresi saat tampil di Youtube dan rata-rata video yang diunggahnya ini adalah keseharian dari Sule yang jarang ada di televisi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Penampilan Bak Foto Model, Wanita Ini Ternyata Nenek dari Dua Orang Cucu

Jakarta ‚Äď Setiap wanita tentu saja menginginkan bentuk tubuh dan wajah yang tetap langsing dan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis