Home > Hiburan > Gosip > FKA Twigs Pamerkan Tubuh Indahnya Dalam Balutan Underwear Calvin Klein

FKA Twigs Pamerkan Tubuh Indahnya Dalam Balutan Underwear Calvin Klein

Los Angeles – FKA Twigs seakan tak mau kalah dengan Kendall Jenner pada iklan produk ternama Calvin Klein terbarunya. Twigs tampak juga turut bergaya seksi untuk brand busana papan atas di dunia ini. Tampilan dari Twigs ini diduga banyak pihak untuk emnyaingi ataupun mengikuti langkah yang diambil oleh Kendall Jenner sebelumnya.

FKA Twigs Pamerkan Tubuh Indahnya Dalam Balutan Underwear Calvin Klein

Calvin Klein memang baru-baru ini merilis sebuah foto beserta video dari FKA Twigs yang mana menjadikan wanita itu sebagai model pakaian mereka. Jika sebelumnay Kendall Jenner pamer tubuh indah dalam underwear, maka kali ini Twigs hanya mengenakan pakauan dengan jaring-jaring yang seksi dan celana jenas serta kemeja denim yag dibuka.

Calvin Klein memang sering untuk bekerja sama dengan artis-artis ataupun model ternama dunia untuk dijadikan modelnya. Selain FJKA Twigs, nama-nama sebelumnya yang pernah menjadi model CK in iadalah Kendall jenner, Justin Bieber, Kendrick Lamar, Petty Wap, dan lain sebagainya.

Calvi Klein meminta FKA Twigs untuk mensutradarai sendiri konsep dirinya. Oleh karena itu, kekasih dari Robert Pattinson ini pun sangat senang akan hal itu dan menganggap sesuatu yang seksi, serta membawa pesan tersendiri untuk suatu hal yang disutradari sendiri itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Inilah Saran Dari Mbah Mijan Terkait Tragedi Ledakan Bom Di Kampung Melayu

Jakarta – Insiden ledakan bom yang terjadi di Kampung Melayu, Jatinegara, Jakarta Timur memang membuat ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis