Home > Hiburan > Film > Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Jakarta – Tidak tersasa, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) telah mencapai jilid kesepuluh pada 2016. Ya, sinetron tersebut selalu menjadi khas tayangan Ramadhan.

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Jelang Ramadhan, pemain PPT Jilid 10 sudah memulai syuting. Hal tersebut tampak dengan dengan foto-foto yang diunggah pemain di lokasi syuting. Misalnya, Jarwo Kwat.

Bahkan, dia memberikan bocoran. Yakni, adanya pemain baru. Wajahnya pun sudah tidak asing lagi bagi para pencinta dunia perfilman. Siapakah dia?

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016), m,lalui foto yang diunggah di Instagram, Jarwo menjelaskan bahwa satu wajah baru yang bakal hadir di PPT Jilid 10. Dia adalah Inneke Koesherawati. ”Subhanallah #inneke kusherawati#sinetron ppt-10 #ramadhan,” tulisnya sebagai caption.

Memang, dia telah lama tak muncul di televisi. Nah, akhirnya, Inneke bergabung dalam PPT Jilid 10. Tentu, hal tersebut direspons positif oleh para netizen.

”Ya alllooohhh gak sabar mau liat PPT,” tulis seorang satu netizen.
”Waw… di ppt-10 ada inneke kusherawati nuaa,” tulis yang lain.

Sementara itu, PPT selalu tayang saat Ramadan berlangsung. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sinetron tersebut bakal disiarkan di SCTV. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Berita Film Terbaru : The Matrix Bakal Berlanjut ?

Jakarta – Kabar bahagia muncul bagi para penggemar film ‘The Matrix’, pasalnya, film tersebut dikabarkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis