Home > Hiburan > Film > Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Jakarta – Tidak tersasa, sinetron Para Pencari Tuhan (PPT) telah mencapai jilid kesepuluh pada 2016. Ya, sinetron tersebut selalu menjadi khas tayangan Ramadhan.

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Jelang Ramadhan, pemain PPT Jilid 10 sudah memulai syuting. Hal tersebut tampak dengan dengan foto-foto yang diunggah pemain di lokasi syuting. Misalnya, Jarwo Kwat.

Bahkan, dia memberikan bocoran. Yakni, adanya pemain baru. Wajahnya pun sudah tidak asing lagi bagi para pencinta dunia perfilman. Siapakah dia?

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Rabu (2/3/2016), m,lalui foto yang diunggah di Instagram, Jarwo menjelaskan bahwa satu wajah baru yang bakal hadir di PPT Jilid 10. Dia adalah Inneke Koesherawati. ”Subhanallah #inneke kusherawati#sinetron ppt-10 #ramadhan,” tulisnya sebagai caption.

Memang, dia telah lama tak muncul di televisi. Nah, akhirnya, Inneke bergabung dalam PPT Jilid 10. Tentu, hal tersebut direspons positif oleh para netizen.

”Ya alllooohhh gak sabar mau liat PPT,” tulis seorang satu netizen.
”Waw… di ppt-10 ada inneke kusherawati nuaa,” tulis yang lain.

Sementara itu, PPT selalu tayang saat Ramadan berlangsung. Seperti tahun-tahun sebelumnya, sinetron tersebut bakal disiarkan di SCTV. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Film Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar, Begini Kata Gal Gadot

Film Wonder Woman Tak Masuk Nominasi Oscar, Begini Kata Gal Gadot

Jakarta – Salah seorang aktris cantik, Gal Gadot baru-baru ini buka suara terkait dengan tidak ...