Home > Gaya Hidup > Tips > Ahli Fengshui Ungkap Pengaruh Tahun Monyet Api terhadap Kondisi Perbankan

Ahli Fengshui Ungkap Pengaruh Tahun Monyet Api terhadap Kondisi Perbankan

Jakarta – Ahli Feng Shui Mauro Rahardjo memprediksi, bisnis perbankan Indonesia bakal memasuki fase buruk hingga pertengahan tahun. Meski demikian, bisnis perbankan bakal kembali melonjak naik apda paruh kedua 2016.

Ahli Fengshui Ungkap Pengaruh Tahun Monyet Api terhadap Kondisi Perbankan

”Bisa dibilang baik dan buruk. Buruk hingga paruh tahun pertama. Baik mulai paruh tahun kedua,” katanya di Jakarta, Rabu (2/3/2016).

Mauro mengungkapkan, tahun ini merupakan tahun monyet api. Karena itu, yang muncul adalah unsur metal dan api, sedangkan bank termasuk unsur air. ”Transaksi uang, transfer bank, dan aliran uang diibaratkan air,” kata Mauro.

Menurut dia, unsur api adalah musuh air. Karena itu, perbankan bakal sedikit terguncang. Namun, ada satu pendukung. Yakni, golongan metal.

”Tahun ini, ada dua unsur. Yakni, api dan metal, api adalah musuhnya air. Saya juga agak khawatir perbankan gonjang-ganjing. Namun, unsur metal dukung air. Di satu sisi terancam, di satu sisi didukung. Monyet api dari Februari–Agustus. Monyet metal dari Agustus-Februari,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Tips Mendapatkan Kebugaran Seperti Pemain Sepakbola

Jakarta – Siapa yang tak ingin memiliki stamina para pemain sepak bola? seperti yang kita ...