Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Jakarta – Setelah sempat tersandung kasus prostitusi, pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek kini justru mengaku telah menikah. Perempuan kelahiran 18 Mei 1994 ini mengungkap bahwa dirinya telah dinikahi seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (2/3/2016), perempuan yang diketahui sedang hamil muda ini memang masih merahasiakan sosok suaminya, bahkan ia mengaku tidak terlalu tahu jenis usaha yang dijalani suaminya.

“Hesty tahunya dia pengusaha yang banyak investasi ke luar negeri,” ujar Hesty saat ditanya terkait pekerjaan sang suami.

Terlepas dari apa pekerjaan sang suami, pedangdut bernama asli Hesty Aryatura ini mengaku saat ini dirinya berharap tugasnya sebagai seorang istri dan calon ibu tidak terbengkalai, apalagi dirinya sempat tersandung kasus prostitusi di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.


Baca juga:

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Sukses sebagai Artis, Citra Kirana Lirik Investasi Properti

Berdasar pengakuan Hesty, ia menikah pada Agustus 2015 lalu di rumah Hesty yang berlokasi di kawasan Ciwidey, Jawa Barat. Ia mengaku pernikahannya hanya dilakukan dengan proses yang sederhana tanpa perayaan mewah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Gubernur Banten Tiba-Tiba Telpon Aziz Gagap, Ternyata Ada Keperluan Penting Ini

Jakarta – Gubernur Banten yang juga seorang aktor, Rano Karno, tiba-tiba menelpon komedian Aziz Gagap. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis