Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Jakarta – Setelah sempat tersandung kasus prostitusi, pedangdut cantik Hesty Klepek Klepek kini justru mengaku telah menikah. Perempuan kelahiran 18 Mei 1994 ini mengungkap bahwa dirinya telah dinikahi seorang pria yang berprofesi sebagai pengusaha.

Hesty Klepek-klepek Mengaku Suaminya Punya Banyak Investasi Diluar Negeri

Berdasar informasi yang dihimpun tim Harian Indo, Rabu (2/3/2016), perempuan yang diketahui sedang hamil muda ini memang masih merahasiakan sosok suaminya, bahkan ia mengaku tidak terlalu tahu jenis usaha yang dijalani suaminya.

“Hesty tahunya dia pengusaha yang banyak investasi ke luar negeri,” ujar Hesty saat ditanya terkait pekerjaan sang suami.

Terlepas dari apa pekerjaan sang suami, pedangdut bernama asli Hesty Aryatura ini mengaku saat ini dirinya berharap tugasnya sebagai seorang istri dan calon ibu tidak terbengkalai, apalagi dirinya sempat tersandung kasus prostitusi di Bandar Lampung beberapa waktu lalu.


Baca juga:

Mantan Bintang Panas Ini Menjadi Debutan di Sinetron PPT Terbaru

Sukses sebagai Artis, Citra Kirana Lirik Investasi Properti

Berdasar pengakuan Hesty, ia menikah pada Agustus 2015 lalu di rumah Hesty yang berlokasi di kawasan Ciwidey, Jawa Barat. Ia mengaku pernikahannya hanya dilakukan dengan proses yang sederhana tanpa perayaan mewah. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Wulan Guritno Merasa Putrinya Ribet Semenjak Memutuskan Berhijrah

Jakarta – Lama tak terdengar kabar, Wulan Guritno kali ini kembali bermain dalam di layar ...