Home > Hiburan > Film > Fatin Shidqia Ungkap Kesulitannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Fatin Shidqia Ungkap Kesulitannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Jakarta – Juara kompetisi X Factor, Fatin Shidqia Lubis, akan terjun ke dunia akting. Fatin akan berperan di film layar lebar berjudul “Dreams”.

Fatin Shidqia Ungkap Kesulitannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Fatin yang baru pertama kali berakting pun mengaku cukup kesulitan terutama saat melakoni adengan menangis.

“Adegan paling sulit itu nangis. Lalu adegan pas di dalam kompetisi lomba, karena untuk melakukan adegan itu aku membutuhkan memori saat dulu merasakan momen seperti itu. Itu spontan aja. Proses me-recyle memorinya itu bagaimana gitu rasanya,” cerita Fatin saat ditemui di XXI Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan (Selasa. 1/3/2016).

Ketika pertama kali mendapatkan tawaran guna bermain film layar lebar, Fatin sempat berpikir dua kali mengingat inilah kali pertama ia terjun ke dunia akting.

“Takut karena ini (bermain film) kan bukan zona aku. Tapi kalau enggak mengiyakan tantangan ini bagaimana aku bisa maju,” paparnya.

Pelantun tembang Good Bye ini pun mengaku gugup ketika menjalani proses reading ataupun syuting. Meski demikian, ia tidak mau menyerah dan berusaha menyuguhkan akting yang terbaik untuk fans setianya yang dijuluki Fatinistik.

“Di sini aku termasuk yang masih baca naskah banget, tapi pemain yang lain kelihatannya sudah biasa reading. Jam terbang memang enggak pernah bohong. Pas syuting jadi rada gugup. Jadi lebih mendorong diri sendiri saja,” ujarnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Dakota Johnson Tidak Suka Melihat Artis Pakai Bra dan Underwear Saat Adegan Bercinta

Jakarta – Nama aktris Dakota Johnson mulai melambung usai tampil di film drama erotis ‘Fifty ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis