Home > Ragam Berita > Nasional > Belum Ada Pembicaraan Antara Teman Ahok dan PDIP

Belum Ada Pembicaraan Antara Teman Ahok dan PDIP

Jakarta – Teman Ahok melakukan komunikasi dengan PDIP jelang Pemilihan Gubernur DKI Jakarta 2017. Padahal, PDIP membuka pintu untuk mengajukan Basuki Ahok Tjahaja Purnama sebagai cagub.

Belum Ada Pembicaraan Antara Teman Ahok dan PDIP

Jubir Teman Ahok Amalia Ayunintyas menjelaskan, pihaknya belum menjalin komunikasi. ”Belum ada apa-apa dengan PDIP,” katanya pada Rabu (2/3/2016).

Sebagaimana diketahui, Teman Ahok adalah kumpulan relawan yang mengumpulkan sejuta KTP. Tujuannya adalah mendukung Ahok sebagai cagub DKI.

Menurut dia, pembicaraan yang dibangun dengan PDIP mencakup ranah politik. Hal tersebut tentu di luar jangkauan Teman Ahok. Tugas mereka hanya mengumpulkan sejuta KTP. Itu dilakukan sebagai bukti dukungan kepada mantan bupati Belitung Timur tersebut.

Sementara itu, terkait dengan pengumpulan KTP, Amalia menegaskan, Teman Ahok telah mendapatkan sekitar 756.313 KTP. Hal tersebut meyakinkan barisan pendukung Ahok dapat memperoleh sejuta KTP sebelum April.

”Mengumpulkan KTP kan tidak gampang. Sehari maksain orang itu kan tidak bisa. Namun, kami tetap berusaha lebih cepat. Proses di lapangannya memang banyak yang harus kita lalui. Kami yakin banget (bisa mendapatkan sejuta KTP),” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Bawa Bendera Save Palestina, Ibu-ibu Penolak Ahok Larang Pewarta Mengambil Foto

Jakarta – Sekelompok massa kontra Ahok terpaksa haraus berjalan memutar ke titik kumpul, bagian selatan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis