Home > Ragam Berita > Nasional > Gempa Sumbar, Warga Mencari Tempat Yang Lebih Tinggi

Gempa Sumbar, Warga Mencari Tempat Yang Lebih Tinggi

Padang – Sebagian besar warga yang tinggal di Oadang berhamburan keluar rumah untuk mencari tempat yang aman dan lebih tinggi. Hal itu dilakukan setelah Gempa Mentawai bekekuatan 7,8 SR mengguncang dan terasa kuat di Padang.

Gempa Sumbar, Warga Mencari Tempat Yang Lebih Tinggi

Berdasarkan pantauan tim harianindo. Selasa (2/3/2016), sebagian besar warga yang ebrada di bibir pantai pun ikut panik setelah adanya pemberitahuan dari BMKG yang mana gempa ini mempunyai potensi tsunami.

Setelah mendengarkan peringatan dini dari BMKG itu maka banyak warga Padang yang berhamburan keluar dan dari pantauan tim, beberapa daerah terkhat padat dan terjadi kemacetan panjang.

Pada daerah ataupun tempat yang ada di dataran tinggi, tak sedikit sepeda motor yang meminggirkan kendaraannya karena merasa sudah cukup aman meski tsunami terjadi. Penumpukan kendaraan inilah yang membuat jalanan pun menumpuk dan terjadi tersendatnya kendaraan lain yang melintas.

Sebagian bear para warga yang menggunakan kendaraan menuju ke tempat evakuasi yang pastinya terdapat di daerah yang lebih tinggi. Sampai saat ini masig belaum ada laporan tambahan terkait kabar dari Gempa Mentawai yang menghebohkan ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Anies-Sandi Lanjutkan Kebiasaan Ahok Unggah Video Rapat Ke Youtube

Jakarta – Saat Ahok menjabat, dirinya selalu mengunggah video rapat ke Youtube. Alasannya agar masyarakat ...