Home > Ragam Berita > Nasional > Pascagempa, SPBU Penuh Warga yang Ingin Membeli Bahan Bakar

Pascagempa, SPBU Penuh Warga yang Ingin Membeli Bahan Bakar

Padang – Gempa berkekuatan 7,8 SR menggetarkan Kota Padang, Sumatera Barat. Setelah bencana tersebut terjadi, warga pun memadati beberapa SPBU. Misalnya, di SPBU Jalan Gajah Mada Padang. Antrean tampak dan mengakibatkan kemacetan.

Pascagempa, SPBU Penuh Warga yang Ingin Membeli Bahan Bakar

Berdasar pantauan Harian Indo pada Rabu malam (2/3/2014), warga tampak membawa beberapa barang. Tampaknya, mereka juga bersiap untuk mengungsi.

Hilman, seorang warga menjelaskan, dirinya sengaja memenuhi tangki kendaraab. Sebab, dia bakal segera mengungsi ke Limau Manis. ”Bahan bakar motor saya kosong. Antrenya ternyata cukup panjang,” katanya.

Selain itu, di SPBU Ranah, Alang Lawasm, warga tampak memenuhi SPBU. Akibatnya, petugas tampak kewalahan mengatur warga.

Sebagaimana diberitakan sebelumnya, Gubernur Sumbar Irwan Prayitno mengimbau masyarakat tidak panik. Namun, mereka diminta untuk tetap berwaswapa setelah gempa berkekuatan 7,8 SR menggetarkan Sumatera Barat.

”Pusat gempa cukup jauh, yakni 600 kilometer dari Mentawai. Warga yang masih mengungsi harap bersabar dulu. Pastikan kondisi benar-benar aman,” katanya.

Karena pusat gempa yang cukup jauh, pihaknya menegaskan bahwa potensi tsunami pun cukup kecil. Namun, hingga kini, BMKG masih mengkajinya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

Polres Tarakan Ringkus Penyebar Video Panas Yang Melibatkan 2 Remaja

TARAKAN – Satreskrim Polres Tarakan berhasil meringkus terduga perekam dan penyebar video panas yang melibatkan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis