Home > Ragam Berita > Nasional > Macet dan Gelap, Kondisi Kota Padang Pasca Peringatan Tsunami Gempa Mentawai

Macet dan Gelap, Kondisi Kota Padang Pasca Peringatan Tsunami Gempa Mentawai

Padang- Ribuan warga Padang panik. Mereka panik dan keluar rumah. Bypass pun menjadi tempat aman. Hal tersebut terjadi karena adanya peringatan dini tsunami setelah gempa 8,3 SR melanda kawasan tersebut.

Macet dan Gelap, Kondisi Kota Padang Pasca Peringatan Tsunami Gempa Mentawai

Khairul Jasmi Pemred Singgalang Padang membenarkan adanya peringatan dini tsunami. ”Setelah ada peringatan, warga Padang mengungsi ke Bypass,” ujarnya sebagaimana diberitakan Sindonews pada Rabu (2/3/2016).

Menurut dia, peringatan dini tsunami ini membikin ribuan warga Padang berhamburan menuju Bypass. Jaraknya pun mencapai 10 km dari bibir pantai. ”Padang macet total. Pusat kota macet jalan ke Bypass terkunci karena macet. Jalanan kayak showroom,” tambahnya.

Khairul mengatakan, kini peringatan dini tsunami telah dicabut. Menurut dia, kantornya pun aman. ”Peringatan Tsunami sudah dicabut. Kantor aman meski hanya 200 meter dari laut. Alhamdulillah tidak ada korban jiwa dan luka. Jaringan telekomunikasi juga bagus,” tutupnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Sandiaga Terkait Dugaan Korupsi Wisma Atlet

KPK Jadwalkan Pemeriksaan Sandiaga Terkait Dugaan Korupsi Wisma Atlet

Jakarta – Wakil Gubernur DKI Jakarta terpilih, Sandiaga Uno, dijadwalkan akan diperiksa oleh Komisi Pemberantasan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis