Home > Olahraga > Bola > Hasil Liga Jerman : Bayern Munchen Tersungkur Di Kandang

Hasil Liga Jerman : Bayern Munchen Tersungkur Di Kandang

Munich – Bayern Munchen harus tertunduk malu pada lanjutan LIga Jerman tengah pekan ini setelah secara mengejutkan di kandang sendiri mereka kalah 1-2 atas tamunya Maniz 05 pada laga yang dilangsungkan di Allianz Arena, Kamis (3/3/2016). Dengan kekalahan inu juga sekaligus kini jarak mereka terpangkas tinggal menjadi lima poin saja dengan Dortmund yang ada di uutan kedua.

Hasil Liga Jerman : Bayern Munchen Tersungkur Di Kandang

Berdasarkan pengamatan tim, pada babak pertama seperti biasa Bayern Munchen tampak lebih domnan baik segi ball possession ataupun peluang yang dihasilkan. Meski begitu, kurang maksimalnya para pemain depan mereka seakan membuat buntu serangan yang ada. Malah, di menit ke 26, sebuah gol yang dicetak oleh Jairo mampu membuat tim tamu unggul 0-1 sampai turun minum.

Babak kedua berlangsung, BAyern Munchne seakan tak ingin malu di hadapan fansnya sendiri. Terus menerus menyerang, mereka akhirnya mampu membobol gawang Mainz melalui pemain gaek mereka Arjen Robben di menit ke 64 dan skor kini menjadi 1-1. Keasyikan emnyerang, Mainz justru mampu membikin gol kembali melalui Jhn Cordoba di menit 86 sekaligus menutup pertandingan kali ini dengan skor 1-2 untuk kemenangan Mainz 05. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Prediksi Montpellier vs Saint Etienne, Sabtu 28 April 2018

Jakarta – Montpellier akan menjamu Saint-Etienne dalam pertandingan lanjutan Ligue 1 Prancis pekan ke-35 pada ...