Home > Hiburan > Gosip > Astaga, Kendall Jenner Bersaudara Masuk Daftar Hitam Tamu Oscar 2016 ?

Astaga, Kendall Jenner Bersaudara Masuk Daftar Hitam Tamu Oscar 2016 ?

Los Angeles- Keluarga Kardashian ternyata memang benar di banned atau dilarang untuk menghadiri acara after party Oscar kemarin. Ada apa gerangan?

Astaga, Kendall Jenner Bersaudara Masuk Daftar Hitam Tamu Oscar 2016 ?

Tak satupun anggota keluarga Kardashian yang terlihat di acara bergengsi ini. Bahkan, klan kardashian juga tak tampak di acara after party.

Konon panitia Oscar 2016 memang memasukan nama Kim, Kourtney, Kendlal, Kylie, Khloe dan Kris Jenner dalam daftar hitam tamu yang tak diizinkan datang ke acara bergengsi; dengan para selebritis papan atas itu yang ada di dalamnya.

“Kris Jenner datang ke acara tersebut beberapa tahun yang lalu. Dia begitu mabuk dan bertingkah tidak terpuji sehingga membuat banyak orang kesal” kata seorang sumber untuk Hollywood Life (Rabu, 2/3/2016).

Namun hal tersebut lantas dibantah oleh Khloe Kardahsian. Dalam sebuah interview, Khloe mengatakan bahwa keluarganya bukanlah pemabuk seperti yang kerap dituduhkan banyak orang.

“Kimberly tidak mengkonsumsi alkohol apapun. Hamil atau tidak, Kim tak pernah mengkonsumsi alkohol. Kendall dan Kylie juga tak pernah minum. Meskipun Kendall pergi ke Eropa dimana usianya sudah legal untuk minum alkohol, dia tak pernah melakukan itu. Khloe dulunya juga pemabuk, tapi itu lama sebelum dia punya anak” ujar Khloe Kardahisan mengenai kebiasan minum keluarganya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Musdalifah Digosipkan Hanya Menjadi Istri Ketiga Pengusaha Kaya

Musdalifah Digosipkan Hanya Menjadi Istri Ketiga Pengusaha Kaya

Jakarta – Pada Januari 2017 silam, janda pedangdut Nassar, Muzdhalifah sempat dikabarkan bakal dipersunting seorang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis