Home > Olahraga > Bola > Hasil Bundesliga Jerman : Kalahkan Darmstadt, Dortmund Mendekat

Hasil Bundesliga Jerman : Kalahkan Darmstadt, Dortmund Mendekat

Darmstadt – Borussia Dortmund pada akhirnya sukses untuk mendekatkan jarak kepada Bayern Munchen setelah pada lanjutan Bundesliga Jerman, Kamis (3/3/2016), Subotic dkk mampu menggulung tuan rumah Darmstadt pada laga ynag digelar di Merck-Stadion am Boellenfaltor.

Hasil Bundesliga Jerman : Kalahkan Darmstadt, Dortmund Mendekat

Berdasarkan hasil analisa tim harianindo, pada babak pertama ini pertandingan sudah berlangsung menarik sejak awal laga. KEdua tim ini silih berganti untuk menusuk jantung pertahanan lawan. Namum, tim tamu lah yang pada akhirnya sukses menjebol gawang Darmdstadt melalui gol yang dicetak Adrian Ramos menit ke 38, skor memnadji 0-1 sampai turun minum.

Usai jeda, para pemain Dortmnud tak mengendurkan intensitas serangan mereka. Permainan umpan pendek yang diperagakan oleh para punggawa Dortmund sukses menngetarkan gawang dari Darmstadt kembali yang mana kali ini dicetak oleh Eric Durm pada menit ke 53.

Setelah itu, praktis permainan berjalan dengan tempo sedang dan Dortmund pun terlihat tak terlalu bernafsu untuk mencetak gol kembali. Di satu sisi tim tuan rumah seakan kesulitan untuk dapat menembus lini belaknag dari Dortmund yangdijaga Subotik cs. Skor 0-2 menutup laga menarik kali ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

Inginkan Pjanic, Arsenal Siap Lepas Sanchez ke Juventus

London – Arsenal disebut sedang mengincar pemain dengan kemampuan playmaker di lini tengah. Nama gelandang ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis