Home > Olahraga > Bola > Hasil Levante vs Real Madrid 1-3, Mencoba Kembali Move On

Hasil Levante vs Real Madrid 1-3, Mencoba Kembali Move On

Valencia – Real Madrid berhasil bangkit dari kekecewaan setelah pada tengah pekan ini mereka mampu kembali meraih kemenangan pada ajang lanjutan La Liga Spanyol. Menghadapi tuan rumah Levante di Estadio Ciudad de Valencia, Kamis (3/3/2016), tim asuhan Zidane itu sukses menang 1-3.

Hasil Levante vs Real Madrid 1-3, Mencoba Kembali Move On

Berdasarkan hasil oantauan tim, sejak kick off, Real Madrid langsung memainkan sepak bola yang cepat dan atraktif. Berkali-kali Cristiano Ronaldo, Jaes Rodriguez, dan Borja Mayoral membuat lini pertahanan dari Levante menjadi kelabakan dngan aksi ketiganya.

Namun, gol yang ditunggu-tunggu akhirnya tercipta di menit ke 34 melalui eksekusi penalti dari Ronaldo. Selang empat menit kemudian, sebuah gol bunuh diri yang ducuptakan Diego Marino mampu membuat MAdrid unggul 0-2. NAmun, semenit berselang, Deyverson sukses untuk memperkecil kedudukan dan hingga akhirnya skor 1-2 bertahan hingga jeda.

Pada babak kedua, beberapa pemain Real Madrid tampak digantikan oleh Zidane untuk dapat menambah daya gedor tim tamu. Masuknya Isco pun terbukti pilihan tepat karena pemain asal Spanyol itu mampu membuat gol terakhir pada laga kali ini di masa injury time dan skor 1-3 pun menjadi akhir dari laga ini. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Myanmar Pastikan Langkahnya Menuju Semifinal SEA Games 2017

Myanmar Pastikan Langkahnya Menuju Semifinal SEA Games 2017

Kuala Lumpur – Belum selesai babak kualifikasi grup, namun Timnas Myanmar U-22 sudah menjadi negera ...