Home > Hiburan > Film > Inneke Koesherawati Menjadi Pemain Baru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10

Inneke Koesherawati Menjadi Pemain Baru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10

Jakarta – Pada tahun 2016 ini, sinetron “Para Pencari Tuhan” (PPT) akan memasuki jilid ke-10. Kerap sukses kala menjadi sinetron yang tayang di bulan Ramadhan, PPT rupanya selalu ingin menampilkan sosok pemain baru dalam setiap jilidnya. Kali ini siapa ya?

Inneke Koesherawati Menjadi Pemain Baru Sinetron Para Pencari Tuhan Jilid 10

Menjelang bulan Ramadhan, pemain “PPT Jilid 10” sudah mulai melakukan syuting. Ini dibuktikan dengan foto-foto yang diunggah oleh pemain saat berada di lokasi syuting. Salah satunya adalah Jarwo Kwat, bahkan ia membocorkan pemain baru dalam sinetron ini.

Lewat sebuah foto yang diunggahnya di Instagram, Jarwo mengungkap satu wajah baru yang bakal hadir di “PPT Jilid 10”. Pemain baru itu adalah Inneke Koesherawati. “Subhanallah #inneke kusherawati#sinetron ppt-10 #ramadhan,” tulis Jarwo dalam kolom caption.

Subhanallah #inneke kusherawati #sinetron ppt-10 #ramadhan

A photo posted by Jarwo Kuat (@jarwokuat_) on

Setelah lama tidak muncul di televisi, akhirnya Inneke bergabung dalam “PPT Jilid 10”. Tentu saja ini disambut baik oleh para netter. “Ya alllooohhh gak sabar mau liat PPT,” tulis salah satu netter. “Waw… di ppt-10 ada inneke kusherawati nuaa,” imbuh yang lain.

Penasaran dengan peran dari Inneke dalam “PPT Jilid 10”? Saksikan keseruan “PPT Jilid 10” yang tayang selama bulan Ramadhan. Seperti tahun-tahun sebelumnya, “PPT Jilid 10” juga akan ditayangkan di stasiun televisi SCTV. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Bae Suzy 'Gandeng' Lee Jong Suk dalam 'While You Were Sleeping'

Bae Suzy ‘Gandeng’ Lee Jong Suk dalam ‘While You Were Sleeping’

Jakarta – Aktris cantik Bae Suzy dan aktor tampan Lee Jong Sok akan berpasangan pada ...