Home > Olahraga > Bola > Hasil EPL : MU vs Watford 1-0, Tiket Liga Champions Terbuka Lebar

Hasil EPL : MU vs Watford 1-0, Tiket Liga Champions Terbuka Lebar

Manchester – Juan Mata mampu menjadi juru selamat bagi MU setelah gol tunggalnya mampu mengantarkan MAnchester United menang tipis 1-0 atas Watford pada lanjutan Liga Inggris yang dilangungkan di Old Trafford, Kamis (3/3/2016). Dengan hasil in imaka kini mereka pun kembali membuka asa ke Liga Champions setelah di ahsil laga lain Man City kalah telak atas Liverpool.

Hasil EPL : MU vs Watford 1-0, Tiket Liga Champions Terbuka Lebar

Seperti yang dipantau tim, sejak kick off berbunyi, Manchester United langsung mencoba untuk melakukan seranga dan menguasai ball possession. Namun, tak banyak peluang yang tercipta pada 45 menit babak ini sehingga skor 0-0 pun berakhir sampai turun minum.

Usai jeda, MAnchester United pun langsung mencoba peruntungannya dengan bermain lebih ofensif. Namun, di satu sisi, tim tamu juga kerap merepotkan lini belakang dari MU yang dijaga oleh Blind dkk. Namun, di saat pertandingan seperti akan berakhir imbang, Juan Mata mampu menjadi pahlawan tuan rumah. Sebuah sepakan free kicknya mampu mendarat mulus ke pojok atas kanan gawang dairi Watford dan skor 1-0 berakhir sampai peluit panjang berbunyi. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Menang Atas Tottenham, Conte Berterima Kasih Pada Tim

Menang Atas Tottenham, Conte Berterima Kasih Pada Tim

London – Chelsea berhasil memenangkan di laga ke-2nya saat melawan Tottenham dengan skor 1-2, kemenangan ...