Home > Ragam Berita > Nasional > Foto Pertemuan Sandiaga Uno Dan Bos Gojek

Foto Pertemuan Sandiaga Uno Dan Bos Gojek

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Gerindra, Sandiaga Uno, terlihat mendatangi kantor Gojek yang beralamat di Jalan Kemang Selatan nomor 99, Jakarta Selatan, Selasa 1/3/2016) sore.

Foto Pertemuan Sandiaga Uno Dan Bos Gojek

Sandiaga datang pada pukul 16.20 WIB dengan menaiki salah satu pengemudi Gojek yang dikemudikan oleh Zaidin dengan sepeda motor Honda Vario berwarna hitam bernomor polisi B 3032 SUE. Sandiago tampak mengenakan baju batik lengan pendek.

Sandiaga Uno mengatakan, ia sengaja naik Gojek dari kawasan Palmerah tepatnya di depan kantor Kompas Gramedia Group hingga ke kantor Gojek.

Sandiaga mengungkapkan, kedatangannya adalah untuk melihat kantor Gojek serta bertemu dengan Bos Gojek Nadiem Makarim. Hal itu lantaran ia ingin mengetahui dan belajar bagaiaman cara Nadiem bisa mendirikan ojek berbasis online yang bisa menyelesaikan banyak permasalahan yang ada di Ibu Kota.

“Belajar dengan Pak Nadiem, bagaimana menyelesaikan banyak permasalahan sosial dengan teknologi,” ucap Sandiaga saat tiba di kantor Gojek. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Anggota Polisi Ini Rela Menjadi Guru di Daerah Terpencil Papua

Jakarta – Kabar mengenai Bripka Andarias Simbiak selaku anggota Polsek Kepulauan Padaido, Polres Biak Numfor, ...