Home > Ragam Berita > Nasional > Lulung Curigai Ada Konspirasi Antara Ahok Dan KPK Terkait RS Sumber Waras

Lulung Curigai Ada Konspirasi Antara Ahok Dan KPK Terkait RS Sumber Waras

Jakarta – Wakil Ketua DPRD DKI Abraham Lunggana (Haji Lulung) menduga ada konspirasi yang dilakukan oleh penguasa kepada penegak hukum dalam hal ini KPK terkait kasus RS Sumber Waras.

Lulung Curigai Ada Konspirasi Antara Ahok Dan KPK Terkait RS Sumber Waras

“Jangan takut ada konspirasi kekuasan. Kata Haji Lulung penegak hukum harus benar, jangan takut sama konspirasi kekuasaan,” ungkap Lulung saat dihubungi (Rabu, 2/3/2016).

Politikus dari PPP tersebut menyebut pernyataan Basaria Panjaitan adalah pernyataan yang diungkapkan secara pribadi bukanlah secara institusi.

“Harusnya dia (Basaria) resmi dong lakukan jumpa pers, karena dia tengah menangani kasus dugaan korupsi terhadap RS Sumber Waras. Bukan pernyataan pribadi seperti itu,” ujarnya.

Lulung pun menganggap apa yang dikatakan oleh Basaria seperti menunjukkan adanya konspirasi.

“Kenapa Basaria Panjaitan mengatakan seperti itu. Kenapa waktu itu Ahok bilang kasus RS Sumber Waras sudah basi, berarti Ahok sudah tahu apa yang dilakukan oleh KPK bahwa dia enggak terbukti. Berarti ada dugaan konspirasi kalau KPK tak akan jadikan Ahok tersangka,” tegasnya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Polisi Sarankan Lewat Jalur Alternatif, Anies Tetap Pilih Melawan Arus

Bogor – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan dikabarkan terlambat menghadiri acara pelantikan kepengurusan Keluarga Alumni ...