Home > Hiburan > Gosip > Vicky Shu Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Vicky Shu Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Jakarta – Siapa yang tidak mengenal Vicky Shu? Ya, dia awalnya dikenal sebagai seorang penyanyi dengan paras cantik dan suara emas. Namun, kini dia mulai memsauki dunia perfilman. Karir seni perannya diawali dari film Romansa: Gending Cita di Tanah Turki.

Vicky Shu Ungkap Pengalamannya Jalani Syuting Film Layar Lebar

Nah, beberapa scene film tersebut diambil di Turki. Meski kerap mendapatkan kesulitan, wanita berusia 28 tahun itu puas saat menonton hasil keseluruhan film tersebut.

”Alhamdulillah aku bersyukur. Aku penasaran, ini kan film pertama. Deg-degan, alhamdulillah timnya keren-keren, bagus, dan kompeten,” kata Vicky saat ditemui di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (29/2/2016).

Yang unik, Vicky memiliki alasan lain untuk terjun ke ke jagat perfilman. Pelantun tembang Cry Cry tersebut ingin meneruskan cita-cita dari almarhum ayahnya yang belum tercapai.

Selain itu, secara keseluruhan, Vicky menegaskan bahwa dirinya nyaman melakoni pekerjaan barunya tersebut . Namun, jika dalam waktu dekat, dia pun mungkin bermain di judul-judul lain. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Raffi Akui Keluarkan Dana Puluhan Juta Untuk Perawatan Mobil Mewahnya

Jakarta – Memiliki mobil mewah bernilai milyaran rupiah adalah impian setiap orang. Namun ternyata biaya ...