Home > Hiburan > Gosip > Hesty Klepek-klepek Bercerita Tentang Bulan Madunya Di Bali

Hesty Klepek-klepek Bercerita Tentang Bulan Madunya Di Bali

Jakarta – Hesty Klepek-Klepek merupakan salah satu artis yang juga tersandung masalah prostitusi dimana dia meyusul beberapa artis cantik lainnya seperti Amel Alvi, Nikita Mirzani, dan Anggita Sari. Namun, meski sudah dibantah oleh pihak yang bersangkutan, namun publik sempat bertanya-tanya terkait kehamilan yang dialami oleh Hesty mengingat selama ini tak diketahui siapakah bapaknya.

Hesty Klepek-klepek Bercerita Tentang Bulan Madunya Di Bali

Namun, setelah lama menjadi pertanyaan di kalangan para netizen, Hesty Klepek Klepek pun akhirnya berbicara dengan terus terang bahwa memang dirinya sudah menikah. Seperti yang dilansir okezone, Selasa (2/3/2016), Hesty mengatakan bahwa dirinya ke Bali bersama suami dan kemarin sempat antar kakaknya yang honeymoon di Bali.

Hesty menuturkan bahwa secara kebetulan suaminya juga sedang free, sehingga Hesty pun ikut sang kaka dan honeymoon juga. Meski demikian, wainta yang terkenal centil ini tak membutuhkan waktu lama disana, terutama di saat musim hujan seperti sekarang yang terjadi di berbagai daerah di Indonesia.

Hesty mengatakan bahwa di Bali dia cuma lima bulan ,karena juga di Bali hujab terus. Dia menambahkan abhwa dirinya salah liburan karena pas sedang hujan-hujannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Yuni Shara Dilarang Oleh Anak-Anaknya Untuk Menikah Lagi, Kenapa ?

Jakarta – Dalam berkarier di dunia hiburan, Yuni Shara memang meraih kesuksesan. Akan tetapi, hal ...