Home > Hiburan > Gosip > Model Inisial PR Disebut Menjadi Bintang Di Video Hot Indonesian Model

Model Inisial PR Disebut Menjadi Bintang Di Video Hot Indonesian Model

Jakarta – Peredaran video porno seakan tidak ada habisnya. Berbagai media pun digunakan untuk menyebar luaskan video tersebut. Yang terbaru, tersebar video adegan seks yang diduga diperankan model Indonesia. Video tersebut diprediksi direkam di kamar hotel di Jakarta.

Model Inisial PR Disebut Menjadi Bintang Di Video Hot Indonesian Model

Sebagaimana pantauan Harian Indo pada Kamis (3/3/2016), video tersebut disebarluaskan sebuah grup Line. Namun, setelah dicek kembali, akun yang menyediakan video dewasa tersebut telah diblokir.

Nah, dalam video asusila itu, seorang pria telanjang tampak sedang bermesraan dengan perumpuan muda cantik yang diduga sebagai model. Ciri-ciri fisik pria tersebut sangat jelas. Yakni, memakai kacamata, rambutnya kriting, dan agak panjang.

Nah, perempuan yang diajak berhubungan tersebut memakai dress tidur hitam. Rambutnya hitam panjangnya pun tampak tergerai. Dia tampak bersandar di dinding saat bercinta dengan lelaki tersebut.

Video tersebut pun dibagi atas empat bagian. Masing-masing memiliki durasi 2,59 menit. Keempat video tersebut saling berkaitan dengan setting waktu dan tempat yang sama.

Sementara seorang user Line menjelaskan, dirinya mengenal perempuan dalam video tersebut. Cewek yang diduga model tersebut berinisial PR.
”Inisialnya PR. Dia model Indonesia, tapi belum dikenal,” katanya (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : "Kita Enggak Ngerasa Begitu"

Gengnya Dituding Sosialita dan Penuh Kemewahan, Jessica Iskandar : “Kita Enggak Ngerasa Begitu”

Jakarta – Salah seorang artis, Jessica Iskandar memang sering memperlihatkan aktifitasnya bersama dengan para sahabatnya. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis