Home > Ragam Berita > Nasional > Wisata Bahari Surabaya North Quay Prioritaskan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung

Wisata Bahari Surabaya North Quay Prioritaskan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung

Surabaya – Saat ini pihak PT Pelindo III akam terus berupaya untuk mengembangkan kawasan wisata bahari Surabaya North Quay yang terdapat di Pelabuhan Tanjung Perak untuk dapat meneyediakan tempat hiburan bagi warga yang berdomisili di Surabaya Utara. Oleh karena itu, akan ada beberapa perbaikan fasilitas terutama di sisi kenyamanan dan keamanan pengunjung di Terminal Gapura Surya Nsantara.

Wisata Bahari Surabaya North Quay Prioritaskan Keamanan Dan Kenyamanan Pengunjung

Seperti saat berbicara dengan wartawan, Rabu (2/3/2016), Dirut Pelindo III Djarwo Surjanto, mengatakan bahwa masalah keamanan dan kenyamanan ini memang harus dievaluasi lagi karena ternyata pengunjung yang datang pun cukup banyak saat ada event pre launching Surabaya North Quay selaam tiga hari.

Pelindo memiliki rencana jika beberapa sudut banunan di terminal GSN segera duperbaiki, semisal memperluas akses keluar masuk pengunjung di dalam gedung, masalah parkir, dan juga penambahan keranjang tempat sampah.

kedepannya, wisata bahari Surabaya North Quay ini juha akan bekerja sama dengan para pelaku usaha mikro, keci, dan menengah (UMKM) untuk dapat meramaikan tempat itu. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Peneliti CSIS Beberkan Kriteria Cawapres Yang Pantas Dampingi Jokowi Dalam Pilpres 2019

Jakarta – Pada Pemilihan Presiden (Pilpres) 2019 mendatang, diyakini bahwa Presiden Joko Widodo bakal kembali ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis