Home > Ragam Berita > Nasional > Ahok Ajak Dubes Australia Meninjau Command Center PT Transjakarta

Ahok Ajak Dubes Australia Meninjau Command Center PT Transjakarta

Jakarta – Kamis (3/3) pagi ini, Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama sedang bertugas menjadi ‘pemandu wisata’ Duta Besar Australia untuk Indonesia, Paul Grigson. Dalam kesempata ini, Ahok menemani Paul mengunjungi command center PT. Transjakarta.

Ahok Ajak Dubes Australia Meninjau Command Center PT Transjakarta

Berdasar pantauan tim Harian Indo, Kamis (3/3/2016), command center PT. Transjakarta merupakan tempat untuk mengawasi seluruh kegiatan di halte Transjakarta. Dari puluhan petugas yang bertanggung jawab di command center dapat mengawasi dan mengotrol kondisi halte secara realtime lewat CCTV yang tersebar di tiap halte.

Dalam kunjungannya bersama Paul Grigson, Ahok sempat mengeluh pada Direktur Utama PT. Transjakarta Budi Kaliwono terkait masih banyak bus Transjakarta yang kondisinya kotor. Mantan Bupati Belitung Timur ini pun menyarankan agar Transjakarta bisa mempekerjakan ‘Pak Ogah’ untuk bersih-bersih.

“Pak Ogah, Pak Ogah better cleaning the bus. Hitung saja berapa petugas yang dibutuhin buat bersihin bus, digaji UMP pasti udah seneng banget,” celetuk Ahok.


Baca juga:

YouGov Menempatkan Indonesia Sebagai Negara Paling Optimistis Kedua di Dunia

Lulung Curigai Ada Konspirasi Antara Ahok Dan KPK Terkait RS Sumber Waras

Paul hanya tertawa mendengar pernyataan Ahok, mungkin Dubes Australia untuk Indonesia ini tidak paham ya apa itu ‘Pak Ogah’. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Perusahaan Pemenang Tender Jadi Tersangka Baru Kasus Korupsi Pengadaan UPS

Jakarta – Bareskrim Polri menetapkan tersangka baru dalam kasus korupsi pengadaan uninterruptible power supply (UPS) ...