Home > Hiburan > Musik > Pasha: Jadi Wakil Wali Kota Dicari Orang untuk Proposal

Pasha: Jadi Wakil Wali Kota Dicari Orang untuk Proposal

Jakarta – Nama band Ungu telah terkenal ke seluruh pelosok Indonesia. Grup tersebut pun hampir 20 tahun meramaikan di dunia hiburan. Namun, formasi band tersebut harus dirombak.

Pasha:  Jadi Wakil Wali Kota Dicari Orang untuk Proposal

Sebagaimana diketahui, Pasha beberapa waktu lalu telah dilantik sebagai wakil wali Kota Palu, Sulawesi Tengah. Karena itu, lima tahun ke depan, dia bakal menetap di Palu untuk menjalankan tugas tersebut.

”Jadi, Wakil (Wali Kota) dan artis sama saja. Saya sama-sama dicari orang. Bedanya, artis banyak dicari buat nyanyi dan foto, sedangkan Wakil Wali Kota untuk cari proposal,” ujarnya kepada media pada Rabu (2/3/2016).

Tak hanya itu, sejak bekerja untuk pemerintahan, jam kerja Pasha juga jauh berbeda saat ketika dia menjadi artis. Pasha berangkat ke kantor mengikuti jam kerja seperti orang kantoran pada umumnya.

Nah, pernyataan tersebut justru memancing tawa para hadirin. Termasuk keempat personel Ungu yang hadir. Dia menjelaskan, dirinya pun merasa rindu dengan Ungu.

Meski begitu, sosok sang vokalis Ungu tersebut tidak bakal diganti dengan yang lain. Sebab, Pasha sangat berjasa dalam membesarkan nama Ungu. Karena itu, Enda, Makki, Onci, dan Rowman bakal selalu menghibur penggemar dengan empat personel. Bahkan, mereka sedang menyelesaikan album terbaru tanpa Pasha. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Tak Perlu Menunggu Lama, Lirik Lagu Om Telolet Om Sudah Beredar

Jakarta – Belakangan ini, fenomena telolet merebak di masyarakat dan menjadi viral di media sosial. ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis