Home > Hiburan > Gosip > Cameron Diaz Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia 17 Tahun

Cameron Diaz Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia 17 Tahun

Los Angeles – Keperawanan meruapakan salah satu hal yang pada umumnya dijaga dengan sangat baik oleh si wanita yang mana mahkotanya itu sesuatu yang sangat berharga yang hanya diberikan kepada suaminya kelak. Namun, apa yang terjadi di dunia ini akhir-akhir ini, khusunya di budaya barat, keperawanan bukanlah hal yang penting lagi.

Cameron Diaz Mengaku Kehilangan Keperawanan Saat Usia 17 Tahun

Tak hanya orang awam, banyak para artis hollywood yang tak segan untuk membeberkan kisahnya ketika kehilangan keperawanan. Salah satu artis cantik Cameron Diaz pun juga secara lantang mengakui bahwa dirinya sudah tak virgin sejak berusia ABG, tepatnya di usia 17 tahun.

Seperti yang dilansir Aceshowbiz, (18/6/2010), pengakuan Cameron Diaz ini dibicarakannya kepada majalah Playboy pada tahun 2010 silam, dirinya megakui bahwa keindahan rambut dari sang pacar dulu emmbuatnya ingin untuk mengeksekusinya Setelah mendapatkan apa yang diinginkan, Cameron pun tampak lega dengan penagalamannya itu.

Dalam majalah Playboy Cameron Diaz mengatakan bahwa kisah itu bermula saat dirinya memiliki sebuah apartemen sendiri di Jepang. Setelah itu, Diaz menambahkan bahwa dirinya telah bertemu seseorang dan pada akhirnya bercinta danbergaukl dengan orang tersbeut. Diaz mengaku bahwa pengalaman iu meruapakn hal yang luar biasa karena waktu itu dirinya menjadi seseorang yang muda dan bebas. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Terjuni Bisnis Pakaian Muslim, Istri Raffi Berencana Untuk Berhijab

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai bisnis kuliner yang diurus oleh Nagita Slavina? Kini ...