Home > Hiburan > Gosip > Polisi Berikan Tanggapan Tentang Saipul Jamil yang Sering Mengeluh Sakit

Polisi Berikan Tanggapan Tentang Saipul Jamil yang Sering Mengeluh Sakit

Jakarta – Saipul Jamil telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pencabulan. Kini dia sedang ditahan.

Polisi Berikan Tanggapan Tentang Saipul Jamil yang Sering Mengeluh Sakit

Namun, beberapa waktu ini, dia kerap mengeluh sakit. Pedangdut yang kerap disapa Bang Ipul tersebut pun dilarikan ke rumah sakit karena muntah-muntah beberapa waktu lalu.

Kapolres Jakarta Utara Kombespol Daniel Tifaona menjelaskan, seorang tahanan memang bisa mengeluh sakit. Dia menjelaskan, Bang Ipul kini masih dalam keadaan sehat.

”Ya semua orang yang ditahan pasti sakit,” katanya kepada media pada Kamis (3/3/2016).

Selain itu, lanjut Daniel, sakit yang diderita Saipul Jamil termasuk dalam kategori wajar. Eks suami Dewi Persik tersebut hanya menderita asam lambung.

”Dia cuma asam lambung, maag. Itu bisa disebabkan stres. Dia udah dikasih obat juga kok. Pengacara saja ya itu jangan sulap diri jadi dokter, belajar hukum aja jangan belajar kesehatan,” katanya.

Pernyataan Daniel memang ada benarnya. Sebab, beberapa waktu ini tim pengacara tersangka kerap mengeluhkan kesehatan kliennya yang menurun. Namun, Daniel menjamin Ipul masih sehat untuk melewati proses hukum.

”Kalau pengacara minta rawat inap, emang dia dokter? Ajukan rawat inap boleh tapi jangan seakan-akan dia dokter,” tambahnya.

Sementara itu, pihaknya menjelaskan bahwa berkas perkara Saipul hampir P21 untuk laporan pelapor pertama yang merupakan remaja pria. Hingga kini, Bang Ipul telah tiga kali terlibat kasus pelecehan. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis