Home > Ragam Berita > Nasional > Relawan Ingin Deklarasikan Pencalonan Ahok Bulan Ini

Relawan Ingin Deklarasikan Pencalonan Ahok Bulan Ini

Jakarta – Gubernur DKI Jakarta Basuki T. Purnama memprediksi Teman Ahok bakal mendeklarasikan sejuta KTP dukungan pada Maret in. Prediksi tersebut memang lebih cepat daripada target yang awalnya dijadwalkan pada Mei.

http://sp.beritasatu.com/media/images/original/20150626095243823.jpg

”Deklarasi bisa lebih cepat daripada Mei. Bisa minggu depan atau bisa dua minggu lagi,” kata Ahok di Balai Kota DKI pada Kamis (3/3/2016).

Ahok menjelaskan, dirinya dan Teman Ahok telah membahas jalur independen yang bakal ditempuh. Jalur tersebut bakal dilakoni mantan bupati Belitung Timur tersebut jika tidak ada partai pun yang meminang.

”Kami putuskan akan independen jika tidak ada partai politik yang bakal mengusung,” ucap Ahok. Memang, hingga kini, memang belum ada partai yang menyatakan bakal mencalonkan Ahok dalam Pilgub DKI 2017.

Sementara itu, PDIP sebagai satu-satunya partai yang dapat mengusung calon secara mandiri pun belum mengambil sikap. Hanya Nasdem yang memberikan dukungan kepada Ahok. Dukungan tersebut pun telah dideklarasikan beberapa waktu lalu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Ngeri, Ular Piton Dibelah Perutnya Oleh Warga dan Lihat Apa Yang Ada di Dalamnya

Ngeri, Ular Piton Dibelah Perutnya Oleh Warga dan Lihat Apa Yang Ada di Dalamnya

Mamuju- Seekor ular piton dengan panjang kira-kira 5 meter yang ditemukan warga di kebun sawit ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis