Home > Hiburan > Gosip > Berakting di Film Layar Lebar, Fatin Shidqia Mengaku Banyak Belajar

Berakting di Film Layar Lebar, Fatin Shidqia Mengaku Banyak Belajar

Jakarta – Fatin Shidqia Lubis selama ini dikenal sebagai seorang penyanyi. Namun, bagaimana jika dia merambah dunia akting? Anda tidak perlu berangan-angan. Sebab, dia segera memamerkan kemampuan aktingnya lewat film Dreams.

Berakting di Film Layar Lebar, Fatin Shidqia Mengaku Banyak Belajar

Menurut Fatin, itu adalah hal baru baginua. ”Ya, itu merupakan hal baru, aku mesti banyak belajar,” ujarnya saat premier Dreams di Epicentrum Walk, Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (1/3/2016).

Fatin mengungkapkan, cara menunjukkan emosi lewat suara sangat berbeda dengan seni peran. Karena itu, dia masih harus beradaptasi. Termasuk saat menonton aktingnya di layar bioskop.

”Ternyata, kalau sedang menangis, mukaku begitu. Diliatin orang banyak pula,” ujarnya sambil tertawa geli.

Sementara itu, Sutradara Dreams Guntur Soeharjanto menilai fatin cukup berbakat dalam seni akting. ”Untuk ukuran seorang pemula, Fatin sudah lumayan,” katanya.

Nah, Guntur pun bakal menggembleng Fatin selama dua bulan. Tujuannya, mematangkan bakat gadis tersebut. ”Perbedaan sebelum dan sesudah latihan sangat terasa. Sebelumnya, Fatin tidak yakin mampu berakting di depan kamera,” tambahnya. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Tak Seperti Dengan Raffi, Ayu Ting Ting Risih Dipeluk Ivan Gunawan

Jakarta – Siapa yang tak tahu mengenai gosip kedekatan Ayu Ting Ting dengan Raffi Ahmad? ...