Home > Hiburan > Film > Inilah 3 Program Televisi Berkualitas Versi KPI

Inilah 3 Program Televisi Berkualitas Versi KPI

Jakarta – Komisi Penyiaran Indonesia (KPI) memang beberapa tahun terakhir ini kerap menegur atau memberikan sanksi terhadap ebebrapa acara yang tayang di televisi namun dianggap tak mendidik. Tentunya banyak para pecinta film ataupun televisi yang emmprotes beberapa kebijakan atau teguran dari KPI yang dianggap tak semestinya.

Inilah 3 Program Televisi Berkualitas Versi KPI

Namun, tahukah Anda jika KPI pun memeberikan tiga contoh program acara yang dianggap terbaik sejauh ini. Acara atau program yang dipilih terbaik memeiliki alasan yang mana lebih mementingkan konten dalam tayangannya dan juga rating yang bagus.

Seperti yang dilansir dari laman Mubila, Rabu (2/3/2016), Komisioner KPI bidang penyiaran, Azima Subagijo, mengatakan bahwa D’Academy Asia adalah salah satu acara berkualitas versi KPI karena ajang pencarian bakat ini bisa menunjukkan bawha musik dangdut tak harus identik hal seronok.

Kemudian, Azima menyebutkan acara Para Pencari Tuhan (PPT) sebagai terbaik berikutnya karna sinetron yang cuma tayang di bulan Ramadhan ini memuilili kualitas baik dari rating ataupun isi tayangannya.

Yang terakhir, program televisi “Si Doel Anak Sekolahan”. Sinetron lawas ini disebutkan oleg Azima sebagai sinetron dengan share yang paling tinggi dan sampai saat ini belum ada yang bisa mengalahkannya. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Seri Ketiga Fifty Shades of Grey Bakal Tayang Februari 2018

Jakarta – Ketenaran kisah percintaan erotis antara Anastasia Steele dan Christian Grey memang sudah tak ...