Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani : “Saya Tak Yakin Ahok Lebih Pintar Dari Saya”

Ahmad Dhani : “Saya Tak Yakin Ahok Lebih Pintar Dari Saya”

Jakarta – Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) memang telah mendapuk Ahmad Dhani sebagai sosok yang ingin diusung maju dalam Pilgub DKI Jakarta 2017. Musisi kawakan ini tampaknya sudah pesimistis sebelum berperang dan melontarkan pernyataan kontroversial yang dirinya yakin bahwa Ahok akan didekengi penuh oleh Jokowi.

Ahmad Dhani : "Saya Tak Yakin Ahok Lebih Pintar Dari Saya"

Seperti saat berbicara pada acara pembukaan Mukerwil DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Pramuka Raya, Jakarta, Kamis (3/3/2016), Ahmad Dhani mengatakan bahwa dirinya hanya pahami Ahok, di back-up 100% oleh Jokowi. MAntan suami Maia Estianty ini menambahkan bahwa Kemenangan Ahok nantinya juga adalah kemenangan Jokowi.

Ahmad Dhani meyatakan bahwa nantinya masih akan ada faktor KIH-KMP pada Pilgub DKI Jakarta 2017. Sepertu yang kita tahu, KIH dan KMP memang merupakan dua koalisi yang pada Pilpres lalu sangat tinggi tensinya dan baru kali ini dalam sejarah Indonesia pemilihan presiden berlangsung memanas dan banyak kontroversi serta saling perang dingin mulai dari elit politik sampai para pendukungnya.

Ahmad Dhani menegaskan bahwa dirinya tak yakin jika Ahok itu lebih pintar darinya. Dhani menambahkan cuma masalah kesempatan, Ahok mendapat kesempatan, dan dirinya menganggap kurang finansial saja. Pentolan Dewa 19 ini menyatakan bahwa untuk urusan yang lain selain finansial, dirinya adalah kuat dalam segala hal. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Pengamat : "Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat"

Pengamat : “Anies Terlahir Dengan Libido Politik Yang Sangat Kuat”

Jakarta – Anies Baswedan dinilai memiliki peluang yang cukup besar untuk menjadi Calon Presiden pada ...