Home > Unik > Misteri > Simak, Ramalan Zodiak Scorpio Dan Sagitarius 3-6 Maret 2016

Simak, Ramalan Zodiak Scorpio Dan Sagitarius 3-6 Maret 2016

Jakarta – Meski hingga saat ini ramalan zodiak belum terbukti kebenaran dan ketepatannya, namun tetap saja menyimak bagaimana ramalan zodia di setiap minggu menjadi aktivitas yang seru. Bagaimana tidak, dengan membaca ramalan zodiak jika ramalan yang tertulis baik, secara tidak langsung kita akan terpacu untuk mendapat hasil tersebut. Sementara jika ramalan tersebut buruk, yang mana sangat jarang ditemui, kita hanya menganggapnya sebagai angin lalu.

Simak, Ramalan Zodiak Scorpio Dan Sagitarius 3-6 Maret 2016

Oleh karena itu tidak ada ruginya kan mengetahui ramalan zodiak? Berikut akan Harian Indo hadirkan ramalan periode 3-6 Maret 2016 untuk zodiak Scorpio dan Sagitarius, seperti dilansir dari Horoscope, Kamis (3/3/2016).

SCORPIO:

Secara umum Anda harus ingat bahwa hidup memang cuma sekali, tapi jika Anda melewatinya dengan benar, maka Anda akan merasa cukup. Sementara untuk soal percintaan, sepertinya Anda sedang merasakan jatuh cinta pada pandangan pertama dan mulai tertantang untuk menaklukkan hatinya.

SAGITARIUS:

Secara umum Anda harus lebih memerhatikan diri Anda sendiri sebelum membantu orang lain. Untuk urusan cinta sepertinya Anda sedang terlalu sibuk dengan pekerjaan, hati-hati jangan sampai hal ini merusak hubungan Anda.

(Rani Soraya – www.harianindo.com)

12465455_10205256660160520_652338149_o

Portal Berita Indonesia

 

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

 

Aktual, Faktual dan Humanis