Home > Teknologi > Gadget > Apple Berencana Rilis iPhone Dengan Layar OLED di Tahun 2017 ?

Apple Berencana Rilis iPhone Dengan Layar OLED di Tahun 2017 ?

Cupertino – Apple kabarnya tengah bersiap untuk merilis iPhone dengan menggunakan teknologi layar OLED setidaknya pada tahun 2017. Rumor yang kini tengah ramai diperbincangkan tersebut lebih cepat satu tahun dibandingkan rencana awal Apple sebelumnya.

Apple Berencana Rilis iPhone Dengan Layar OLED di Tahun 2017 ?

Seperti dilansir dari Apple Insider, Kamis (3/3/2016), rumor tersebut disebut-sebut berasal dari sumber yang akrab dengan bisnis Apple. Dalam rumor itu disebutkan bahwa perusahaan pemasok layar OLED dari Korea Selatan, yakni LG dan Samsung telah membahas progres terbaru pada Desember lalu, yang menyebut bahwa produksi OLED dapat rampung tepat waktu dan siap dirilis setidaknya pada tahun 2017.

LG dan Samsung yang dikenal sebagai rival sekaligus pemasok hardware untuk iPhone itu diperkirakan akan mengambil keuntungan dari sifat unik OLED, khususnya kemampuan untuk menyesuaikan dengan desain handset curved atau melengkung.

Akan tetapi Apple sepertinya diburu waktu yang terlalu singkat jika ingin memastikan keandalan panel dalam hubungannya dengan desain konvensional. Oleh karena itu masih banyak yang meragukan jika Apple akan merilis iPhone dengan layar OLED di 2017.

Peralihan Apple menggunakan layar OLED pertama kali dilaporkan Nikkei pada tahun lalu. Pada laporan itu disebut Apple akan memulai debutnya pada 2018. Hmm, jadi yang manakah info yang benar? Kita tunggu saja kabar resmi dari Apple ya. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Akhirnya, Nokia Rilis Ponsel Android Pertamanya

Jakarta – Perusahaan ponsel Nokia, akhirnya meluncurkan ponsel berbasis Androidnya. Ponsel yang dirilis oleh perusahaan ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis