Home > Hiburan > Gosip > Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra Jadi Kontestan Asia’s Next Top Model Season 4

Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra Jadi Kontestan Asia’s Next Top Model Season 4

Jakarta – Ajang bergengsi “Asia’s Next Top Model Season 4” akan diramaikan oleh dua orang kontestan asal Indonesia. Mereka adalah Aldilla Zahra dan Patricia Gunawan.

Patricia Gunawan dan Aldilla Zahra Jadi Kontestan Asia’s Next Top Model Season 4

Baik Aldilla dan Patricia harus menyingkirkan ribuan kontestan lainnya yang mengikuti casting baik online maupun langsung.

“Aku ikut casting on the spot di JW Marriott beberapa waktu lalu. Tidak ada persiapan, pokoknya yang penting coba saja,” cerita Patricia di acara konferensi pers Asia’s Next Top Model di Jakarta (Kamis, 3/3/2016).

Ternyata, Patricia mendapatkan dorongan dari sang teman, Ayu Gani, yang menjadi pemenang Asia’S Next Top Model 3 musim yang lalu.

“Gani bilang, coba saja dulu. Ya sudah, saya coba, walaupun sebenarnya saya sempat merasa enggak percaya diri dengan tinggi badan saya yang tidak setinggi model-model lainnya,” kata Patricia.

Sementara itu, Aldilla juga menuturkan pengalamannya saat mengikuti casting on the spot.

“Selama mengikuti acara ini, suka dukanya banyak banget. Emosi saya seperti rollercoaster di sini, naik turun, banyak pula hal-hal sulit yang harus saya lewati,” ujarnya.

“Jangan kira kita para perempuan ini bisa rapi. Kadang-kadang, kita berdua ini yang suka merapikan rumah. Cuci baju, bersihkan kamar, kulkas, sama melap meja,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Demi Penampilan, Sashihara Rino AKB48 Lakukan Operasi Ini

Tokyo – Visual AKB48, Sashihara Rino, melakukan sebuah prosedur operasi kecantikan demi memperbaiki penampilannya. Member ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis