Home > Ragam Berita > Nasional > Ahmad Dhani Menilai Ahok Mendapat Dukungan Penuh Dari Jokowi

Ahmad Dhani Menilai Ahok Mendapat Dukungan Penuh Dari Jokowi

Jakarta – Bakal calon Gubernur DKI Jakarta dari Partai Kebangkitan Bangsa (PKB), Ahmad Dhani, menilai Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) mendapat back up dari Presiden Joko Widodo (Jokowi) di Pilgub DKI 2017 mendatang.

Ahmad Dhani Menilai Ahok Mendapat Dukungan Penuh Dari Jokowi

Oleh karena itulah, Dhani menyebut apabila Ahok memperoleh kemenangan, maka kemenangan itu juga menjadi milik Jokowi.

“Yang saya pahami Ahok, di-back up 100 persen oleh Jokowi. Kemenangan Ahok nanti adalah kemenangan Jokowi. Masih ada faktor KIH-KMP (Koalisi Indonesia Hebat-Koalisi Merah Putih) di Pilgub DKI,” kata Dhani usai menghadiri pembukaan Mukerwil DPW PKB DKI Jakarta di Jalan Pramuka Raya, Jakarta Pusat (Kamis, 3/3/3016).

Sebagaimana yang telah diketahui, kedekatan antara Ahok dengan Jokowi tetap terjaga meski tidak lagi berpasangan sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur DKI Jakarta. Contoh kedekatan mereka tampak ketika keduanya bernostalgia blusukan bareng ke wilayah Jakarta Utara beberapa waktu belakangan ini.

Oleh karena itu, Dhani pun merasa percaya diri dengan menyatakan Ahok tak lebih pintar dari dirinya. Ia juga menilai mantan Bupati Belitung Timur itu unggul karena memiliki kesempatan.

“Saya tak yakin Ahok lebih pintar dari saya. Cuma masalah kesempatan, dia dapat kesempatan. Saya kurang finansial saja. Yang lain saya kuat,” kata Dhani. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Mahfud MD Sebut Sejumlah Aktivis 98 Kini Jadi Koruptor, Siapa Saja?

Jakarta – Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi Mahfud MD dalam tweetnya menyebutkan bahwa sejumlah aktivis 98 ...