Home > Hiburan > Gosip > Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

Los Angeles – Lea Michele kini digosipkan memutuskan hubungan asmaranya dengan Matthew Paetz. Ya, The Scream Queens tersbut telah menjalin asmara setelah dua. Kini dia menjadi single lady

Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

”Matthew memutuskan Lea tiba-tiba, tanpa peringatan beberapa minggu lalu. Namun, Matthew menolak untuk berbicara dengan Lea atau orang lain yang dekat dengannya,” kata sumber yang dekat dengan Lea sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (2/3/2014).

Sumber tersebut mengungkapkan, Matthew tidak mengungkapkan alasan meninggalkan Lea. ”Lea ingin percaya cinta lagi. Dia tidak berpikir dirinya harus dihukum karena masa lalunya,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menjelaskan, hubungan Matthew dan Lea memang merenggang selama beberapa waktu. Teman-teman mereka percaya penyebab kandasnya hubungan tersebut disebabkan kesuksesan Lea. Matthew pun tidak menyukai hal itu.

Selain itu, Lea dan Matthew kali pertama berjumpa di lokasi syuting video musik Lea, On My Way, pada April 2014. Mereka pun berpacaran pada tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Sempat Berdalih Dijebak Seseorang, Kini Pretty Asmara Telah Ditetapkan Menjadi Tersangka

Jakarta – Salah seorang komedian, Pretty Asmara sebelumnya diketahui telah diamankan oleh jajaran kepolisian Polda ...