Home > Hiburan > Gosip > Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

Los Angeles – Lea Michele kini digosipkan memutuskan hubungan asmaranya dengan Matthew Paetz. Ya, The Scream Queens tersbut telah menjalin asmara setelah dua. Kini dia menjadi single lady

Lea Michele dan Matthew Resmi Berpisah setelah Berpacaran Beberapa Tahun

”Matthew memutuskan Lea tiba-tiba, tanpa peringatan beberapa minggu lalu. Namun, Matthew menolak untuk berbicara dengan Lea atau orang lain yang dekat dengannya,” kata sumber yang dekat dengan Lea sebagaimana diberitakan Aceshowbiz pada Rabu (2/3/2014).

Sumber tersebut mengungkapkan, Matthew tidak mengungkapkan alasan meninggalkan Lea. ”Lea ingin percaya cinta lagi. Dia tidak berpikir dirinya harus dihukum karena masa lalunya,” jelas sumber tersebut.

Sementara itu, sumber lain menjelaskan, hubungan Matthew dan Lea memang merenggang selama beberapa waktu. Teman-teman mereka percaya penyebab kandasnya hubungan tersebut disebabkan kesuksesan Lea. Matthew pun tidak menyukai hal itu.

Selain itu, Lea dan Matthew kali pertama berjumpa di lokasi syuting video musik Lea, On My Way, pada April 2014. Mereka pun berpacaran pada tahun itu. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Masuk Dunia Hiburan Sejak Usia 9 Tahun, Nikita Willy Sudah Terbiasa Hadapi Haters

Jakarta – Dalam kehidupan para selebriti di hampir seluruh penjuru dunia, termasuk Indonesia, pasti kerap ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis