Home > Ragam Berita > Nasional > Presiden Jokowi Puji Kereta Api Bandara Kualanamu

Presiden Jokowi Puji Kereta Api Bandara Kualanamu

Medan – Saat ini, Presiden Joko Widodo (Jokowi) dedang melakukan kunjungan kerja di Medan. Dalam kesempatan tersebut pihaknya pun merasakan menumpang Kereta Api Bandara Railink dari Stasiun Kota Medan menuju Bandara Internasional Kualanamu, Deli Serdang, Sumatera Utara.

Presiden Jokowi Puji Kereta Api Bandara Kualanamu

Saat itu, Presiden Jokowi didampingi Pelaksana Tugas Gubernur Sumatera Utara Tengku Erry Nuradi. Mereka pub berangkat dari hotel ke Stasiun Medan. Jokowi pun akhirnya tiba di Stasiun Medan pada Kamis (03/03/2016), pukul 10.00.

Menteri Perhubungan Ignasius Jonan pun memberikan sambutan kepada orang nomor satu di Indonesia tersebut. Sebelum naik Railink menuju Bandara Internasional Kualanamu, Presiden memlihat-lihat kondisi Stasiun Medan.

Selain menteri perhubungan, Menteri Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat Basuki Hadimuljono dan Sekretaris Kabinet Pramono Anung pun turut menenami kunjungan kerja presiden tersebut.

Setelah menghabiskan perjalanan selama 40 menit, presiden dan rombongan sampai di Stasiun KA Bandara Kualanamu. Mereka disambut bupati Deli Serdang dan kepala Stasiun KA Bandara Kualanamu.

”Keretnya bersih dan nyaman. Kereta begini bakal dibangun di Lampung, Minangkabau, dan Jakarta,” katanya di Twitter. (Tita Yanuantari – harianindo.com)

x

Check Also

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Emirsyah Satar Ditetapkan sebagai Tersangka Suap Lintas Negara

Jakarta – Mantan Direktur Utama PT Garuda Indonesia Emirsyah Satar telah ditetapkan sebagai tersangka oleh ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis