Home > Olahraga > Bola > Prediksi Roma vs Fiorentina, Seri A Italia 5 Maret 2016

Prediksi Roma vs Fiorentina, Seri A Italia 5 Maret 2016

Roma – Partai big match akan terjadi pada lanjutan Seri A akhir pekan ini saat tuan rumah AS Roma akan menjamu Fiorentina di Stadion Olimpico, Sabtu (5/3/2016). Kedua tim ini saat ini masih bertengger di peringkat ketiga dan keempat dengan koleksi poin yang sama 53, namun Roma mampu lebih baik karena selisih gol yang lebihtinggi dibandingkan dengan Fiorentina.

Prediksi Roma vs Fiorentina, Seri A Italia 5 Maret 2016

Oleh karena itu, siapapun yang mampu menang pada laga ini nanti akan dapat membuka besar peluang mereka untuk berada di zona tiga besar yang mana jtah tiket untuk Liga Champions Eropa. AS Roma semenjak dilatih oleh Spalletti memang bak menjadi klub yang sangat menakutkan mengingat mereka mampu tampil apik dan meraih kemenangan beruntun dalam beberapa laga terakhirnya di Seri A.

Berikut ini adalah rekor lima pertemuan terakhir kedua klub :
26/10/15 Fiorentina 1 – 2 Roma (Italia Serie A)
20/03/15 Roma 0 – 3 Fiorentina (Liga Eropa)
13/03/15 Fiorentina 1 – 1 Roma (Liga Eropa)
04/02/15 Roma 0 – 2 Fiorentina (Coppa Italia)
26/01/15 Fiorentina 1 – 1 Roma (Italia Serie A)

Dari data di atas terlihat jika Fiorentina sedkit lebih unggul dalam rekornya dengan dua kali menang, dua seri, dan sekali kalah, namun hal itu tentunya tak bisa untuk dijadikan patokan pada pertandingan seru ini nanti. Oleh karea itu, berdasarkan catatan statistik kedua klub di laga terakhirnya, faktor Spalletti, plus faktor dukungan para suporter tim tuan rumah, maka Prediksi Roma vs Fiorentina, Seri A Italia 5 Maret 2016 ini nanti kemungkinan ebsar akan dimenangkan oleh Roma. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Verratti Dikabarkan Siap Merapat ke Manchester United

Paris – Gelandang PSG, Marco Verratti, dikabarkan siap bergabung dengan Manchester United pada musim panas ...