Home > Hiburan > Film > Film The Divergent Series: Allegiant Tayang Di Bioskop 18 Maret 2016

Film The Divergent Series: Allegiant Tayang Di Bioskop 18 Maret 2016

Jakarta – Para penggemar film atau biasa yang disebut movieholic tampaknya akan dimanjakan dengan kehadiran atau penayangan perdana beberapa film unggulan pada bulan Maret ini, Sebut saja seperti Batman vs Superman: Dawn of Justice, London Has Fallen, dan The Divergent: Allegiant.

Film The Divergent Series: Allegiant Tayang Di Bioskop 18 Maret 2016

Untuk film yang disebut terakhir itu akan ditayangkan pada tanggal 18 Maret 2016 ini. The Divergent: Allegiant ini merupakan jenis film petualangan sains fiksi dan film ini meruapkan seri terakhir atau yang ketiga dari dua film sebelumnya yang merupakan trilogi novel Divergent yang ditulis oleh Veronika Roth.

Namun, untuk Divergent yang ketiga ini nanti akan ditayangkan menjadi dua film, yakni The Divergent: Allegiant dan juga Ascendat yan tayang tahun depan. Film ini nanti akan dibintani oleh beberapa artis ternama seperti Shailane Woodley, Octavia Spencer, Miles Teller, Theo James, Naomi Watts, dan lain sebagainya.

Oleh karena itu, bagi Anda yang memang sudah tak sabar untuk menyaksikan kelanjutan dari film Divergent ini, maka tinggal beberapa pekan lagi film favorit Anda ini akan hadir di bioskop terdekat. (Rini Masriyah – Harinaindo.com)