Home > Hiburan > Gosip > Heboh, Foto Tang Anqi SNH48 Bakar Dirinya Sendiri Di Kedai Kopi

Heboh, Foto Tang Anqi SNH48 Bakar Dirinya Sendiri Di Kedai Kopi

Seoul – Tang Anqi merupakan salah satu member SHN48 yang saat ini sedang naik daun karena wajahnya yang cantik dan tubuh sksinya membuat namany acepat populer di dunia hiburan. Namun, apa yang terjadi pada hari Selasa (1/3/2016) silam tampaknya benar-benar mencekam setelah Tang Anqi kedapatan sedang terbakar tubuhnya saat berada di dalam sebuah kedai kopi di wilayah Baoshan Wanda Plaza.

Heboh, Foto Tang Anqi SNH48 Bakar Dirinya Sendiri Di Kedai Kopi

Tang Anqi dikabarkan mengalami pertengkaran yang hebat dengan teman perempuannya dan sengaja untuk membakar pakaiannya sendiri dengan mancis. Akibat dari pembakaran diri itu, saat ini wanita berusia 24 tahun itu mendapatkan perawatan intensif di dumah sakit untuk pemulihan tubuhnya yang sudah terbakar.

Manajer kedai kopi bernama Wen, mengatakan bahwa Tang Anqi pada saat itu terlihat memegang mancis namun tak satupun dari para karyawan kedai yang mengetahui apa yang sebenarnya terjadi akrena memang karyawan berada di lantai satu sedangkan Tang Anqi dan temannya ada di lantai 2.

Wen juga mnuturkan bahwa saat tu dia (Tang) tampaknya tidak berada dalam suasana hati yang baik hingga terjadinya peristiwa pembakaran itu. Manajemen SNH48 pun memberikan pernyataan bahwa Tang Anqi memerlukan banyak tranfusi darah pada waktu perawatan di rumah sakit. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Umji G-Friend Kembali Buat Para Netizen Kagum

Jakarta – G-Friend menjadi salah satu artis penampil di ajang penghargaan Golden Disc Awards 2017 ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis