Home > Hiburan > Gosip > Taylor Swift Tak Ingin Selena Gomez Pacari Adiknya ?

Taylor Swift Tak Ingin Selena Gomez Pacari Adiknya ?

New York – Selena Gomez saat ini memang kabarnya sedang dekat dengan adik dari Taylor Swift, Austin Swift. Aats kedekatan ini pula yang rumornya membuat hubungan antara Selena Gomez dan Taylor Swift menjadi renggang karena Swift tak setuju jika adiknay itu dekat dengan Selena.

Taylor Swift Tak Ingin Selena Gomez Pacari Adiknya ?

Seperti yang dilansir Hollywood Life, Rabu (2/3/2016), menuliskan bahwa apakah Selena Gomez dan Taylr Swift kembali bertengkar? karene kedua artis ini sama-sama hadir dalam pesta Vanity Fair pada tanggal 28 Februari lalu namun seperti kata banyak orang, keduanya tak pernah terlihat sekalipun untuk bersama.

Hollywood Life juga mengabarkan bahwa pada saat pesta itu berlangsung Selena Gomez banyak menghabiskan waktunya bersama Josephne yang mana merupakan model dari Victoria’s Secret. Sedangkan Taylor Swift terlihat asyik bersama dengan sang adik, Austin Swift dan juga Lorde.

Salah seorang sumber mengatakan bahwa Selena dan Austin terlihat bersama pada waktu pesta itu. Meski Taylor Swift juga ada dalam pesta, namun Austin kedapatan berdansa dengan Selena, dan Taylor berdansa dengan Lorde dan Brie Larson. Atas ketidarekatan kedua artis cantik inilah yang memunculkan spekulasi bahwa keduanya sedang bertengkar. (Rini Masriyah – Harianindo.com)

x

Check Also

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud "Tunanganku"

Unggah Postingan Terbaru, Raisa Kini Panggil Hamish Daud “Tunanganku”

Jakarta – Baru-baru ini, penyanyi cantik, Raisa kembali mengunggah sebuah foto yang menjadi sorotan dari ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis