Home > Hiburan > Gosip > Bakar Dirinya Sendiri, Tang Anqi SNH48 Butuh Banyak Transfusi Darah

Bakar Dirinya Sendiri, Tang Anqi SNH48 Butuh Banyak Transfusi Darah

Shanghai – Member idol group SNH48, Tang Anqi, dikabarkan telah membakar diri secara tidak sengaja setelah bertengkar dengan temannya di sebuah cafe yang terletak di Baoshan Wanda Plaza, Selasa (1/3/2016) lalu pukul 19.45 waktu setempat.
Bakar Dirinya Sendiri, Tang Anqi SNH48 Butuh Banyak Transfusi Darah
Dari laporan yang beredar, Tang Anqi disebutkan sempat bertengkar cukup hebat dengan teman perempuannya. Situasi kemudian menjadi semakin “panas”, dan tidak diketahui bagaimana tiba-tiba Tang Anqi membaakr pakaiannya dengan korek api.

Api dengan cepat melahap pakaian dan seluruh tubuh penyanyi berusia 24 tahun tersebut. Ia kemudian berteriak dan berlari menuruni tangga di cafe tersebut.

“Dia (Tang Anqi) terlihat memegang korek api. Tapi tidak satupun dari kami (para karyawan kedai) tahu apa yang sebenarnya terjadi karena semua karyawan berada di lantai 1 sedangkan dia bersama temannya di lantai 2,” tutur Wen, manajer cafe tersebut.

“Dia tampaknya tidak berada dalam suasana hati yang baik,” tambah manajer tersebut.

Melihat kejadian ini, kontan saja semua pegawai dan pengunjung di cafe tersebut datang membantu memadamkan api yang menyelimuti tubuh Tang Anqi.

Adapun saat ini, Tang Anqi telah mendapatkan perawatan intensif di rumah sakit. Tim dokter melaporkan bahwa 80 persen tubuh Tang Anqi mengalami luka bakar.

Selain itu, akibat lukanya yang sangat parah, Tang Anqi membutuhkan tranfusi darah dalam jumlah yang cukup banyak. Manajemen SNH48 pun memerintahkan para stafnya untuk mendonorkan darahnya bila memang cocok dengan Tang Anqi. (Rani Soraya – harianindo.com)

x

Check Also

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Gracia Indri Jadi Lebih Cantik Usai Kembali Melajang?

Jakarta – Perceraian Gracia Indri dengan David Noah memang meninggalkan banyak cerita. Kali ini Indri ...