Home > Hiburan > Gosip > Ditanya Tentang Citra Kirana, Andi Arsyil: Iya Cinta

Ditanya Tentang Citra Kirana, Andi Arsyil: Iya Cinta

Jakarta – Dalam dunia selebriti, gosip adalah sesuatu yang wajar. Banyak figur pblik yang tidak lepas dari gosip. Misalnya, Andi Arsyil.

Ditanya Tentang Citra Kirana, Andi Arsyil: Iya Cinta

Pesinetron tersebut beberapa waktu lalu sempat digosipkan berpacaran dengan Citra Kirana. Ya, karena kerap beradu akting di sinteron Tukang Bubur Naik Haji tersebut, gosip tersebut akhirnya muncul. Apalagi keduanya memerankan sepasang suami istri.

Lantas, bagaimana reaksi Andi? Pria tampan tersebut menampik bahwa dirinya memiliki hubungan istimewa dengan Citra Kirana. Dia menjelaskan, dirinya memang terkenal dekat dengan seluruh orang di lokasi syuting sinetron tersebut. Tak terkecuali dengan si cantik Citra. Alhasil, keduanya kerap dijodoh-jodohkan.

”Iya cinta. Kami kan memang harus mencintai pekerjaan. Kami harus mencintai teman-teman di lokasi syuting. Saya punya prinsip tak melibatkan hubungan pribadi dengan pekerjaan. Risikonya sangat besar” katanya kepada media pada Jumat (4/3/2016).

Andi pun memiliki banyak kegiatan dan kesibukan yang harus dilakoni saat ini selain pacaran. Memang, selain berprofesi sebagai pesinetron, pemeran Robby dalam Tukang Bubur Naik Haji tersebut memang merupakan seorang pengusaha dan dosen.

Karena itu, dia selalu disibukkan dengan pekerjaan. Karena itu, urusan pribadinya dinomorduakan. ”Banyak pekerjaan yang harus diselesaikan. Itu semua masih banyak lagi. Itu aja udah menguras waktu 24 jam lebih,” tutupnya. (Tita Yanuantari – www.harianindo.com)

x

Check Also

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan

Nikita Mirzani Penuhi Panggilan Polres Jakarta Selatan

Jakarta – Nikita Mirzani akhirnya mendatangi Polres Jakarta Selatan (31/3/2017) setelah statusnya dinaikkan sebagai tersangka ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis