Home > Ragam Berita > Nasional > Walikota Jayapura Mengaku Banyak Belajar Dari Risma Dalam Membangun Surabaya

Walikota Jayapura Mengaku Banyak Belajar Dari Risma Dalam Membangun Surabaya

Jayapura – Gaya kepemimpinan dari Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dalam menata dan membangun Kota Surabaya mendapat pujian dari Wali Kota Jayapura Benhur Tommi Mano.

Walikota Jayapura Mengaku Banyak Belajar Dari Risma Dalam Membangun Surabaya

“Kami ingin belajar dari Kota Surabaya, kota yang menginspirasi kota-kota lain,” kata Benhur Tommi Mano saat sambutan menjelang ‘Talk Show Strategi Kota Jayapura Menuju Kota Metropolitan Studi Kasus Kota Surabaya’, di Kantor Wali Kota Jayapura (Jumat, 4/3/2016).

Di depan hadirin yang merupakan para kepala dinas atau SKPD, Benhur tanpa malu-malu mengaku banyak menyontek program-program yang ditelurkan oleh Risma di Surabaya.

“Penertiban yang tidak menimbulkan gejolak, ibu marah ketika taman dirusak, kami belajar e-Kios ke ibu, pendidikan, kesehatan dan yang lainnya. Saya belajar dari ibu dan saya terapkan di Jayapura,” katanya.

Benhur menambahkan, edatangan Risma ke Jayapura merupakan kado ulang tahun ke-106 Kota Jayapura yang jatuh pada 7 Maret 2016.

“Kedatangan ibu ini kado ulang tahun Jayapura, dan disambut hujan pagi ini merupakan berkah kita semua,” katanya. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Gerindra Keluar dari Pansus Angket, Wakil Ketua DPR Layangkan Sindiran

Jakarta – Wakil Ketua DPR, Fahri Hamzah, menyindir langkah Gerindra yang keluar dari keanggotaan Pansus ...