Home > Hiburan > Gosip > Unggah Foto Berhijab di Instagram, Shafaq Naaz Mendapat Pujian Fans

Unggah Foto Berhijab di Instagram, Shafaq Naaz Mendapat Pujian Fans

New Delhi – Aktris cantik yang berperan sebagai Kunti di serial Mahabarata, Shafaq Naaz, menarik perhatian publik dengan postingan Instagramnya.

Unggah Foto Berhijab di Instagram, Shafaq Naaz Mendapat Pujian Fans

Sedikit mengejutkan karena Shafaq yang dikenal luas bangga dengan rambut panjangnya memposting foto selfie dirinya saat mengenakan hijab. Dalam foto tersebut tampak Shafaq Naaz mengenakan hijab berwarna hitam dan outfit merah. Senyumnya mengembang, dibarengi dengan paras cantik full make up.

Dalam foto tersebut, Shafaq Naaz tampak mengenakan hijab berwarna hitam dan outfit merah. Senyumnya mengembang, dibarengi dengan paras cantik yang full dengan make up.

Unggah Foto Berhijab di Instagram, Shafaq Naaz Mendapat Pujian Fans

Riasan eye liner yang dipadu dengan lipstik berwarna pink membuktikan kecantikannya kala itu. Benar saja, para fans dan follower segera meninggalkan komentar positif dengan berharap aktris 23 tahun itu ke depannya benar-benar mulai mengenakan hijab, meski hal tersebut tak mungkin terjadi mengingat Shafaq bukan seorang Muslim.

Pujian demi pujian akan kecantikan Shafaq dalam selfienya di atas membuktikan jika pemeran ibu dari Pandawa 5 itu sukses tampil cantik dengan hijab hitamnya.

Bagaimana menurut Anda? Apakah Shafaq terlihat cantik mengenakan hijab? (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Digosipkan Hamil, Inilah Tanggapan Dari Sandra Dewi

Jakarta – Belakangan ini. Sandra Dewi digosipkan hamil. Namun, ia membantah kabar tersebut. Meski demikian, ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis