Home > Ragam Berita > Nasional > Dihujat Oleh Netizen, Akun FB Ina Si Nononk Masih Sempat Mengumpat Balik

Dihujat Oleh Netizen, Akun FB Ina Si Nononk Masih Sempat Mengumpat Balik

Jakarta – Pemilik akun Facebook “Ina Si Nononk” yang belakangan ini heboh karena postingan fotonya bersama seorang remaja pria tengah berada di atas ranjang diketahui masih berstatus sebagai pelajar.

Dihujat Oleh Netizen, Akun FB Ina Si Nononk Masih Sempat Mengumpat Balik

Walaupun pada akhirnya akun tersebut tidak bisa diakses lagi diakrenakan berisikan konten atau foto yang tidak pantas dan sudah menyebar luas di media sosial, sebuah akun baru yang menamakan Ina Si Nononk kembali muncul. Tak pelak, akun baru ini pun kembali mendapa banyak sekali komentar-komentar negatif.

“Dikira bagus apa telanjang berdua dikamar cowoknya cari bisa tuh yg dipoto itu pasti polisi lg nyari,” tulis Ricky Shandy.

“Ni anak kecil tapi kya orang tua, anak ni siapa yang didik keturunan smua mingkin ys, gaya nya kya placur, orang lbih bjat dri pda kmu jaa msih punya malu, kamu mah udah kya sampah kotoran, menjijik kan,” kata Winta Dewi.

“juoh bajingan asu cah bayi lg sd wes koyo ngunu .. wes tag laporne ae iki akun ga lama lu ketangkep jing,” ujar Bagong Kosngtigatiga.

Walau dihujani oleh banyak komentar pedas dan sempat di-bully habis-habisan, Ina Si Nononk ini seperti terlihat tidak tahu malu dan menanggapinya dengan santai. Hasil pantauan Harian Indo (Jumat, 4/3/2016), Ina Si Nononk membuat status “Yang Ngebully Gua Emang Merasa Dah Perfect?”. (Yayan – harianindo.com)

x

Check Also

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Politisi Nasdem Heran Negarawan Sekelas SBY Mengeluh di Twitter

Jakarta – Presiden ke-6 RI Susilo Bambang Yudhoyono sempat membuat postingan di akun Twitternya. Postingannya ...

12465455_10205256660160520_652338149_o

Follow Kami Di Line @harianindo Friends Added

Portal Berita Indonesia

Saran dan Masukan Selalu Kami Tunggu Untuk Kami Membangun Portal Media Ini Agar Bisa Menjadi Lebih Baik Lagi. Hubungi Kami Jika Ada Saran, Keluhan atau Masukan Untuk Kami. Untuk Pemasangan Iklan Silahkan Kontak Kami di Page Pasang Iklan.

Aktual, Faktual dan Humanis